Notification

×

Iklan

Iklan

8 Kandidat Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Golkar Kota Bima, Termasuk Hj Ellya dan PJ Wali Kota

| Jumat, Mei 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T13:00:21Z
Partai Golkar
Kota Bima, JB.- Sampai hari terakhir penutupan tahapan pengambilan formulir pendaftaran di sekretariat penjaringan pilkada dibuka Partai Golkar Kota Bima, Jum'at (24/5/2024) total ada 8 figur Kandidat.


Tiga diantaranya, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima, Alvian Indrawirawan,  Hj Ellya merupakan istri dari mantan Wali Kota Bima dan Pj Wali Kota Bima, HM Rum. Paling terakhir Ilham Sambil datang ambil formulir pada pukul 10:00 WITA.


Ketua Tim Penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, Tiswan Suryaningrat pada Jangka Bima.com menyampaikan, keseluruhan sudah sah mengambil formulir pendaftaran sebanyak 8 Kandidat.


" Itu sampai dengan hari terakhir penutupan  dan selanjutnya tahapan pengembalian formulir pendaftaran atau mendaftar sampai tanggal 31 Mei 2024," ungkapnya.


Untuk memastikan ke 8 figur ini pastikan mendaftar, tentunya akan kita tunggu sampai tanggal 31 Mei besok, apakah akan mengembalikan formulir telah di ambil atau tidak.



Selanjutnya seluruh calon yang terdaftar akan mengikuti proses seleksi,  meliputi penilaian terhadap rekam jejak, visi-misi, dan program kerja calon yang diajukan. 


Setelah seluruh tahapan terlaksana, nama nama bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima di kirim ke DPP Partai Golkar untuk menunggu rekomendasi resmi.


Untuk informasi, kedelapan figur calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima yang mendaftar ke partai Golkar, HM Syafruddin, Sudirman DJ, H. A Rahman, HM Rum, Hj Ellya, Alvian Indrawirawan, H Syafriansyah dan Ilham Sambil.(Red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.