Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Kabupaten Bima Ajak Masyarakat Ramaikan Louncing Pilkada Serentak di Taman Panda

| Selasa, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T05:41:29Z
Rakor persiapan louncing pilkada serentak 2024
Bima, JB.- KPU Kabupaten Bima akan melaksanakan Louncing pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Bima pada tanggal 25 Mei 2024.


Rencananya acara louncing dipusatkan di Taman Panda yang sebelumnya diawali dengan jalan sehat pada pukul 06:00 WITA dari kantor KPU Kabupaten Bima melewati jalur dua dan finis di Taman Panda.


Selain itu, untuk memberikan hiburan pada peserta, penyelenggara menghadirkan konten kreator, Muhammad

Anggun Bima, Aan  dan Muhammad Nafe SembilanEmpat, juga disediakan hadiah dorprise.


Memantapkan pelaksanaan peluncuran, Selasa (21/5/2024) melaksanakan rapat koordinasi yang hadiri ketua KPU Kabupaten Bima,  Adi Supriadin, Anggota KPU, Aminuddin Majid dan Rizal Muhlis, unsur Forkompinda Kabupaten bima, sejumlah perwakilan organisasi.


Ketua KPU Kabupaten Bima,  Adi Supriadin membuka rakor mengatakan, sesuai rencana, acara peluncuran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati akan di luncurkan pada hari Sabtu tanggal 25 mei 2024.


Rencananya louncing dipusatkan di area taman pada, dengan rangkaian kegiatan sebelumnya pada pagi hari pukul 06:00 WITA jalan sehat.


Jalan sehat star dari kantor KPU Kabupaten  Bima kearah barat melalui jalan dua jalur Panda dan finis di sebelum patung kuda.


" Kita juga atas dukungan BUMN dan perbankan menyediakan hadiah dorprise bagia peserta dan ini tujuannya memantik partisipasi masyarakat," ungkapnya.


Peluncuran pilkada serentak ini juga jelas Adi, dirangkai dengan peluncuran maskot dan bimbel pilkada serentak.


Tambahnya, tentunya peluncuran pilkada serentak ini adalah bagian dari upaya kami mengajak seluruh masyarakat memeriahkan dan berpartisipasi dalam pesta demokrasi, sehingga semua tahapan dapat berjalan sukses dan aman.


" Mari kita ramaikan acara peluncuran pilkada serentak 2024 di taman Panda," ajak Ketua KPU Kabupaten Bima.


Jelasnya, bahwa pesta demokrasi ini adalah event bersama dan kolaborasi bersama untuk tujuan pilkada yang aman dan damai.


Pada kesempatan itu juga, Ketua KPU menyampaikan tahapan pilkada sedang berjalan, yaitu telah dilaksanakan seleksi PPK dan saat ini sedang berjalan PPS.


Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi tentang rencana agenda peluncuran dan masukan dari beberapa unsur hadir, kepolisian, Dinas Perhubungan dan sejumlah instansi lainnya.(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.