Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Wajibkan Dae Pawan Maju Bertarung di Pilkada Kota Bima

| Minggu, Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T03:16:17Z
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima, Alvian Indrawirawan (Dae Pawan)
Kota Bima, JB.- Partai Golkar Kota Bima mewajibkan kader terbaiknya yang juga saat ini menjabat Ketua DPD II dan Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan maju dan bertarung di Pilkada serentak 2024.


Wajar, pasalnya dari hasil Pileg 2024 kemarin, Partai berlambang pohon beringin itu berhasil meraih lima kursi dan memenuhi syarat mencalonkan satu pasangan Bacalon Wali dan Wakil Wali Kota Bima.


Ini juga menjawab banyaknya pertanyaan masyarakat dan pendukung Dae Pawan yang akhir-akhir ini memilih diam terkait keikutsertaannya dalam konstelasi panas Pilkada Kota Bima.


Sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Bima, Tiswan Suryaningrat pada JangkaBima.com tegaskan, pada dasarnya partai mengharuskan Dae Pawan sapaan akrab Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima maju di pilkada Serentak Kota Bima.


" kami mengharuskan Dae Pawan Maju, itu juga sesuai surat penugasan dari DPP ,"ujarnya, Minggu (26/5/2024).


Penting juga tetap membuka ruang untuk komunikasi dengan siapapun,  juga sebagai bentuk silahturahmi politik maupun personality.


Tujuannya untuk mencari pasangan yang satu tujuan serta  menyamakan konsep dan  persepsi menghadapi pilkada serta untuk Kota Bima kedepan lebih baik.


" Sah-sah saja orang beropini dinda, saya  pada dasarnya mengharuskan Dae Pawan maju baik sebagai Bacalon Walikota ataupun Wakil Walikota," pungkas Tiswan.


Tentunya semua muara keputusan akhirnya ada di tangan DPP Golkar, siapa paslon yang nantinya akan diusung itu merupakan mekanisme partai.


Yang pasti, tambah Tiswan kadee terbaik Golkar harus maju dan mesin politik partai siap memenangkan demi kejayaan partai Golkar.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.