Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Wali Kota Bima Apresiasi Langkah KPK Gelar Bimtek Keluarga Berintegritas

| Selasa, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T11:41:55Z
Pk Wali Kota Bima (kanan) di acara bimtek
Kota Bima, JB.- Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT mengapresiasi kegiatan bimtek digelar KPK RI khusus untuk pejabat dan istri lingkup Pemkot Bima.


Itu disampaikan HM Rum saat hadiri acara bimtek digelar di Hotel Marina Inn, Selasa (28/5/2024).


Pihaknya sampaikan apresiasi karena telah memilih  Kota Bima sebagai salah satu lokasi kegiatan. Hal ini tentu menjadi sebuah kebanggan bagi Pemerintah Kota Bima agar dapat belajar tentang nilai-nilai antikorupsi.


"Untuk itu, Kepala OPD dan pasangan mampu memanfaatkan Bimtek ini sebaik-baiknya karena sangat menarik dan santai. Kita hadiri acara ini seperti refreshing," jelasnya.


Dengan adanya Bimtek ini, diharapkan Pimpinan OPD dapat menjadi elemen penting dalam membangun karakter individu yang antikorupsi dan mampu mencegah seseorang untuk mau dan mampu melakukan korupsi.


Untuk informasi, kegiatan Bimtek dengan teman keluarga berintegritas dilaksanakan oleh KPK melalui melalui Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat (Dit Permas).(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.