Notification

×

Iklan

Iklan

Baliho PJ wali Kota Bima Tanpa Logo Pemerintah, Ini Kata Kabag Prokopim

| Senin, Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T09:47:28Z
Kabag Prokopim, Syahrial Nuryadin 
Kota Bima, JB.- Terkait adanya beberapa baliho PJ Wali Kota Bima, HM Rum yang tidak terdapat logo resmi pemerintah diakui oleh Kabag Prokopim Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin.


Pada Jangkabima.com, Ryan sapaan akrabnya mengatakan, baliho PJ walikota banyak kita pasang di beberapa titik.


Tujuan pemasangan Baliho merupakan salah satu alat media atau sarana yang digunakan sebagai pemberitaan atau media promosi pemerintah.


Tujuannya agar masyarakat dan utamanya juga para pengguna jalan dapat melihat dengan jelas informasi atau pesan yang disampaikan pemerintah lewat media baliho tsb


"Jadi hal tersebut wajar saja adanya,  walaupun memang ada beberapa baliho di beberapa titik yang kami jumpai juga, itu bukan dari kami yg pasang," ungkapnya, Senin sore (24/6)2024).


Tambahnya,  karena tidak ada logo pemerintah daerah ataupun logo instansi pemerintah, baliho tersebut memang bukan dipasang oleh Pemkot Bima dan itu diluar sepengetahuan.


Untuk informasi, banyak baliho PJ walikota Bima, HM Rum terpampang disejumlah titik, seperti di perempatan Rutan Bima dan Pertigaan Kelurahan Rabadompu Barat.


Baliho tersebut bergambar PJ Wali Kota Bima dengan ukuran kurang lebih 1 x 2 meter dengan latar warna kuning.


Dalam baliho tersebut terdapat sejumlah tulisan, paling besar " Menuju Kota Bima Baru " dengan latar kegiatan HM Rum selaku PJ Wali Kota Bima dan latar belakang warna kuning.


Selain juga tulisan dibagikan bawah foto, PJ Wali Kota Bima, HM Rum dan pada bagian kanan terdapat tulisan #Kota Bima Kolaborasi.(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.