Notification

×

Iklan

Iklan

Firdaus : Pengumuman Hasil JPT Menunggu Lampiran Nilai dari Tim Asesor

| Sabtu, Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T12:21:56Z
Ketua pansel JPT kota bima, M Firdaus ST MM 
Kota Bima, JB.- Ketua tim pansel JPT Kota Bima, M Firdaus ST MM sampaikan, ditundanya pengumuman hasil akhir seleksi JPT karena masih menunggu lampiran resmi nilai asesment potensi dan kompetensi manajerial dari Tim Asesor 


" Yang diumumkan kemarin kan copyan, yang kami tunggu hasil file lampiran resminya," ungkap Firdaus pada JangkaBima.com via telepon Sabtu malam (22/6/2024).


Sementara untuk hasil penilaian dilakukan oleh Tim pansel Kota Bima sudah selesai ditabulasi, tinggal ditambah nilai asesment dari tim asesor saja.


" Kalau tabulasi bisa 10 menit, yang kami ingin pastikan itu file resmi penilai oleh tim asesor," pungkas Firdaus.


Jelasnya, pihaknya pun sudah berkoodinasi dengan tim Asesor dan mereka janji segera kirimkan file aslinya sebagai pegangan kami.


Setelah kami pegang file aslinya kata Firdaus, pihak langsung umumkan secara terbuka, termasuk nila hasil asesmen oleh tim JPT Kota Bima.


Baru kemudian tiga besar hasil seleksi JPT Kota Bima dikirimkan ke pihak KASN untuk dimintai rekomendasi.


Dikutip dari berita Kahaba.net sebelumnya, ada muncul pertanyaan terkait lampiran pengumuman hasil asesmen oleh tim asesor diumumkan oleh BKPSDM Kota Bima, selain tidak adanya kop resmi, juga tidak adanya stempel basah.(Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.