Notification

×

Iklan

Iklan

Pansel JPT Kota Bima Kirim Seluruh Nama Peserta ke KASN

| Rabu, Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T12:30:43Z
Tim pansel kota bima
Kota Bima, JB.- Sebelum umumkan nama tiga besar, tim Pansel JPT Kota Bima putuskan mengirimkan seluruh nama peserta ke KASN.


" Hari ini kami tim pansel putuskan kirim dulu seluruh nama peserta seleksi JPT ke KASN," ungkap Ketua Pansel JPT Kota Bima, M Firdaus, Rabu (26/6/2024).


Ketua pansel didampingi tiga anggota lainnya mengatakan, keputusan mengirimkan seluruh nama peserta JPT beserta nilai hasil seleksi untuk meminta pihak KASN melakukan verifikasi lebih lanjut terkait proses seleksi telah dilaksanakan tim pansel.


Termasuk tahapan asesmen dilakukan tim asesor, nantinya hasil dari pemeriksaan oleh KASN kemudian baru diumumkan secara resmi ke publik dan dilaporkan ke PJ Wali Kota Bima.


" Setelah diumumkan nantinya seluruh tugas kami selaku Tim Pansel JPT berakhir dan tinggal kewenangan PJ Wali Kota Bima menentukan tiga nama memiliki nilai tertinggi," pungkas Firdaus.


Lanjutnya, untuk seleksi tahun ini, pihaknya mengumumkan hasil pansel sesuai abjad nama peserta bukan berdasarkan dinilai tertinggi.


Ditanyakan  nilai hasil asesmen dari tim asesor? Diakui Firdaus, pihaknya sudah mendapatkan lampirannya dan sudah disertakan ke KASN.


Untuk informasi, sebelumnya tim pansel JPT Kota Bima menuntaskan umumkan hasil seleksi lantaran belum mendapatkan lampiran resmi nilai asesmen dari tim pansel yang melibatkan tim asesor dari BKPSDM Tanggerang.(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.