Notification

×

Iklan

Iklan

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi JPT Kota Bima Ditunda?

| Sabtu, Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T11:08:15Z
Ilustrasi 
Kota Bima, JB.- Pengumuman hasil seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Pemkot Bima tahun 2024 yang dijadwalkan tanggal 21 Juni oleh tim Panitia Seleksi (pansel) ditunda. Alasannya nilai peserta belum di tabulasi.


Untuk informasi, tahun ini Pemkot Bima melaksanakan seleksi JPT untuk empat OPD, jabatan Kepala Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, BKPSDM dan Setwan DPRD.


Anggota Pansel JPT, Fakhrunraji mengaku, penundaan pengumuman tiga besar hasil seleksi lantaran belum tuntasnya tabulasi nilai seluruh peserta.


" Belum diumumkan ke publik karena pansel masih menyelesaikan tabulasi nilai," ungkap Plt Kepala BKPSDm juga kepala Inspektorat Kota Bima, Sabtu (22/6/2024).


Fakhrunraji menjelaskan, dengan belum sepenuhnya nilai peserta di tabulasi, tim pansel pun masih akan melakukan rapat lanjutan, yang waktunya masih akan disesuaikan. 


"Yang jelas masih ada rapat lanjutan," katanya. Tambah Fakhrunraji, lebih lanjut masih akan dilakukan pertemuan oleh tim pansel terkait kelanjutannya.


Hanya saja dirinya sarankan untuk hubungi tim pansel lainnya terkait penundaan diumumkannya hasil akhir dari seleksi JPT.


Seperti diketahui, untuk penilaian seleksi JPT ada empat tahapan penilaian, yaitu rekam jejak (20 persen) , penulisan makalah dan presentasi (55 persen) serta yang sudah diumumkan nilai asesmen dari tim asesor (25 persen).


Sementara jumlah peserta yang mengikuti seleksi JPT di empat OPD keseluruhan sebanyak 32 orang ASN.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.