Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Kota Bima; Penting untuk Obyektif Melihat Dinamika dan Konteks Pembangunan Kota

| Senin, Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T12:02:28Z
Sekda kota bima, Muhtar Landa 
Kota Bima, JB.- Kota Bima telah menyaksikan perkembangan yang cukup signifikan sejak dilantiknya H. Mohammad Rum sebagai Pj. Walikota Bima pada 26 September 2023. 


"Meski terdapat beberapa komitmen yang belum terpenuhi, penting untuk melihat upaya dan langkah-langkah konkret yang telah diambil selama masa jabatannya. 


Karena sesungguhnya problematika strategi pembangunan Kota Bima sebagaimana layaknya isu pembangunan kota-kota lainnya di Indonesia harus dipahami sebagai isu kompleks yang berkelanjutan dari periodesasi kepemimpinan sebelumnya sejak Kota Bima terbentuk. 


Kehadiran visi dan misi baru serta style kepemimpinan beliau harus segera diadaptasi dengan akselerasi positif seluruh jajaran Pemerintah Kota Bima sesuai dengan kondisi dan tantangan nyata yang dihadapi Kota Bima. Dan hal tersebut tentunya membutuhkan alokasi waktu dan anggaran yang memadai", ungkap Sekda Kota Bima.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.