Notification

×

Iklan

Iklan

Bangun Kekuatan, Mutmainah Bertemu Sejumlah Mantan Anggota DPRD dan Tokoh Masyarakat

| Selasa, Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T02:45:00Z
Hj Mutaminah bersama tokoh masyarakat
Kota Bima, JB.- Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Bima, Hj Mutmainah, Senin malam (22/7/2024) bertandang dikediaman mantan anggota DPRD Kota Bima, H Armansyah.


Pertemuan di inisiasi sejumlah mantan anggota DPRD Kota Bima, Nazamuddin, H Armansyah dan lainnya itu, juga dihadiri sejumlah tokoh muda, Ketua RT di Kelurahan Rabangodu Utara.


Hj Mutmainah terlihat didampingi langsung oleh Sekretaris Partai Nasdem Kota Bima, Suherman.


Didepan undangan, Balon Wakil Wali Kota Bima, Hj Mutmainah sampaikan ucapan terimakasih pada senior mantan anggota DPRD kota bima dan beberapa tokoh muda dan masyarakat Rabangodu Utara yang sudah menginisiasi pertemuan pada malam ini.


" Terimakasih sudah inisiasi pertemuan malam ini dan apa menjadi masukan seluruh tokoh malam ini akan menjadikan saya lebih siap lagi berjuang bersama untuk memenangkan pilkada," tegasnya 


Disampaikan pula tidak ada keraguan dan dirinya nyatakan sudah siap lahir batin bertarung di Pilkada Kota Bima 2024.  Untuk itu dirinya beberapa kali meminta dukungan seluruh yang hadir bersama berjuang dan dirinya pun siap mengawal apa menjadi harapan masyarakat Kota Bima kelak.


Terakhir, Umi Inang sapaan akrabnya, bahwa kepemimpinan periode 2018-2024 merupakan era perubahan dan 2024-2029 masuk pada era baru.


"Siap siap dari era perubahan menuju era baru kota bima," jelas ketua Nasdem Kota Bima.


Mantan anggota DPRD kota bima, periode 2014-2019, H Armansyah menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bacalon Wakil Wali Kota Bima, Hj Mutmainah malam ini dikediaman kami.


Tentunya ini akan menjadi sebuah komitmen bersama kami dari seluruh yang hadir untuk memberikan dukungan penuh bagi perjuangan Hj Mutmainah menang di Pilkada Kota Bima Tahun 2024.


Pada kesempatan itu juga mantan Anggota DPRD Kota Bima periode 2014-2019 tegaskan, bahwa pertemuan malam ini tidak akan sia-sia, tetapi seluruh potensi kami miliki akan menjadi kekuatan untuk memenangkan pasangan balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum - Hj Mutmainah.


Diceritakan pula, dukungan dan komitmen diberikan pada pasangan HM Rum-Mutmainah malam ini adalah bagian dari harapan besar kami semua akan dapat melanjutkan pembangunan Kota Bima kedepan lebih maju dan sejahtera bagi masyarakat.


Karena dirinya dan seluruh tokoh yakin, dibawah kepemimpinan HM Rum - Hj Mutmainah mampu membawa Kota Bima lebih baik, maju dan berdaya saing serta mensejahterakan masyarakat.


Lanjut H Armansyah, figur HM Rum yang berlatar belakang birokrasi dan agamis berpasangan dengan Hj Mutmainah yang terbukti menjadi politisi yang teruji jadi salah satu amunisi bagi kemenangan kita di pilkada 2024.


Siapa yang tidak kenal keluarga besar Hj Mutmainah dan bagaimana sosok beliau yang terbuka dan menerima siapapun, itu jadi hari ini kita siap berikan dukungan.



Pada kesempatan itu juga, Mantan Anggota DPRD kota bima, Nazamuddin menceritakan bagaimana sejarah politik di Kota Bima, bagaimana pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota mulai dari HM Nor Latif yang berlatarbelakang birokrat berpasangan dengan politisi, kemudian politisi dan dan politisi dan di tahun, 2024 ini antara HM Rum dan hj Mutmainah datang dari birokrasi dan politisi.


Menurut politis Nasdem itu, pasangan birokrasi dan politisi dirasakan lebih mampu membawa dan membangun daerah ini lebih baik.


Teruji dengan kepemimpinan HM Rum selama hampir 10 bulan terakhir, masalah air bersih setidaknya bisa teratasi, malah mampu memperjuangkan anggaran dari pemerintah pusat untuk kepentingan penataan air bersih yang sudah menjadi masalah klasik di Kota Bima selama ini.


Itu bagian kerja-kerja HM Rum yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas dan tentunya perlu dilanjutkan dengan memenangkan beliau berdua menang di pilkada Kota Bima.


Lainnya, beberapa tokoh masyarakat pun menyatakan kesiapan mendukung penuh untuk kemenangan HM Rum dan Hj Mutmainah. 


Namun mereka berperan, amanah diberikan semoga dapat dijalankan dan mereka pun mengaku sangat rindu dengan kemimpinan layak ya Almarhum mantan Wali Kota Bima, HM Nur Latif.


Semoga Hj Mutmainah dapat memberikan kembali warna kepemimpinan HM Nur Latif dan pembangunan kota bima saat berkelanjutan.(Red)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.