Notification

×

Iklan

Iklan

Kadis Pertanian Kota Bima Pensiun, PJ Wali Kota Tunjuk Syahruddin Jadi PLT

| Rabu, Juli 31, 2024 WIB Last Updated 2024-07-31T10:44:06Z
Plt kepala Dinas Pertanian 
Kota Bima, JB.- Kepala Dinas Pertanian Kota Bima, Ir Syarifudin pada tanggal 20 juli 2024 resmi pruna tugas. Melaksanakan tugas sementara, PJ Wali Kota Bima, HM Rum tunjuk kepala DP3A, Syahruddin jadi PLT.


Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima, H Mahfud dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. 


“Iya benar, Pak Syahruddin telah ditunjuk Pj Wali Kota Bima menjadi Plt Kepala Dinas Pertanian sesuai dengan," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (31/7/2024).


Sesuai SK yang diterbitkan,  terhitung plt Kepala Dinas Pertanian mulai bertugas sejak tanggal 1 Agustus 2024.


Mahfud menjelaskan bahwa selama menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Pertanian, Syahruddin memiliki tugas dan wewenang untuk mengkoordinasikan pelaksanaan tugas sehari-hari serta mengelola keuangan di dinas tersebut. 


Penunjukan ini diharapkan dapat menjaga kelancaran operasional dan memastikan bahwa program-program di Dinas Pertanian tetap berjalan dengan baik.


"Penugasan ini diharapkan dapat dijalankan dengan baik dan membawa perubahan positif di Dinas Pertanian, mengingat pentingnya sektor pertanian bagi kesejahteraan masyarakat Kota Bima," tambah Mahfud.


Penunjukan Syahruddin sebagai Plt Kepala Dinas Pertanian menunjukkan komitmen pemerintah Kota Bima untuk terus memperkuat sektor pertanian melalui pengelolaan yang baik dan koordinasi yang efektif.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.