Notification

×

Iklan

Iklan

Kadis Kominfotik Kota Bima Beri Arahan ASN Agar Jaga Netralitas

| Rabu, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T10:31:21Z
Kepala kominfotik Kota, Des H Muhtar
Kota Bima, JB.- Rabu (17/7/2024) Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik , Drs. H. Mahfud Mpd, memberikan arahan kepada seluruh pegawai Kominfotik untuk tidak terlibat dalam politik praktis dan tetap jaga netralitas.


Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya netralitas pegawai negeri sipil (PNS) dalam menjaga profesionalisme dan kedisiplinan.


"Sebagai pegawai, kalian harus tetap netral dan tidak terlibat dalam politik praktis. Gunakan hak politik kalian secara diam-diam saat pemilihan, tetapi jangan memberikan dukungan yang dapat mengakibatkan pelanggaran disiplin pegawai," ujar Mahfud.


Arahan ini diberikan dalam rangka menjaga integritas dan profesionalisme pegawai Kominfotik Kota Bima, serta untuk memastikan bahwa semua pegawai dapat bekerja tanpa adanya intervensi politik. Beliau juga mengingatkan agar setiap pegawai tetap fokus pada tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bima.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.