Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Kesbangpol Kota Bima Ajak Seluruh Stakeholder Kawal Pemilu Serentak 2024

| Selasa, Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T10:14:38Z
Kepala Kesbangpol saat hadiri acara rakor 
Kota Bima, JB.- Kepala Kesbangpol Kota Bima, M Hasyim ajak seluruh stakeholder bersama kawal pelaksanaan pilkada serentak 2024 sehingga dapat berjalan sukses.


Itu disampaikan M Hasyim saat hadiri acara rapat koordinasi pengawasan dilaksanakan Bawaslu Kota Bima di Aula Home Stay Mutmainah, (9/7/2024).


Acara rakor dihadiri unsur Forkompinda Kota Bima, Bawaslu, perwakilan OPD Lingkup Kota Bima, TNI, Polri dan Kejaksaan dan perwakilan KPU Kota Bima.


Kepala Kesbangpol Kota Bima, M Hasyim menyampaikan, hari ini bisa menjadi momentum seluruh elemen dapat menyatukan persepsi dalam rangka menjadikan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima berjalan aman dan damai.


Apalagi, undangan hadir merupakan ujung tombak dari pelaksanaan pilkada serentak 2024 " semoga pertemuan hari bisa menjadi salah satu langkah penting kita sehingga pilkada 2024 dapat berjalan sesuai harapan kita semua," ungkapnya.


Pada kesempatan itu juga, M Hasyim sampaikan beberapa isu krusial perlu di perhatikan bersama menjelang dan saat pelaksanaan pilkada serentak 2024.


Isu-isu krusial ini perlu ditindaklanjuti sejak dini sehingga tak berkembang lebih luas dan dapat menganggu pelaksanaan pesta demokrasi.


Termasuk beberapa isu nasional terkait pilkada, unjuk rasa, mempengaruhi pola kita, pemetaan pemetaan perlu dilakukan sejak dini.


Melalui pertemuan inilah kata M Hasyim dapat sebagai pemantik kolaborasi kedepan. Tidak saja berkumpul dalam satu tim, tetapi memahaminya skema kolaborasi untuk kepentingan negara yang lebih baik 


Termasuk kerja pengawasan jadi utama, menentukan kualitas demokrasi adalah pengawasan, tentu karena politik, cara cara yang tidak benar dan melanggar harus kita awasi bersama.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.