Notification

×

Iklan

Iklan

Pawan Minta PJ Baru Nantinya Lantik Hasil JPT Miliki Nilai Tertinggi

| Jumat, Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T03:50:12Z
Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan 
Kota Bima, JB.- Untuk mendukung kualitas SDM pejabat yang bagus di dalam pemerintahan, Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawan minta pada Penjabat (PJ) Wali Kota yang baru nantinya agar melantik pejabat hasil seleksi JPT yang miliki nilai tertinggi. 


Pawan sapaan akrab ketua DPRD mengatakan, tujuannya kami tentunya untuk kemajuan daerah dengan didukung oleh  pejabat yang benar-benar memiliki SDM yang unggul.


Apalagi di era  revolusi industri 4.0 dengan segala perubahan yang begitu cepat dan persaingan global yang kompetitif. 


" jika tidak didukung oleh SDM berkualitas dan hanya berdasarkan kedekatan, jangan harap Pemkot Bima bisa beradaptasi dengan perubahan global," pungkasnya pas awak media, Jum'at (12/7/2024)


Jelasnya, perubahan global saat ini begitu cepat, untuk memajukan daerah, tentunya dalam pemerintahan memerlukan pejabat yang cakap, sehingga dapat mendukung laju pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.


Permintaan kami di lembaga DPRD tentunya sejalan dengan harapan masyarakat agar dalam mengisi posisi jabatan di pemerintahan benar-benar berdasarkan kompetensi dan kualifikasi terbaik yang dimiliki para individu ASN Kota. 


" Banyak ASN potensial yang tidak mendapat jalan karena praktek pengangkatan pejabat yang mengedepankan kedekatan dan pertimbangan subyektifitas," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.