Notification

×

Iklan

Iklan

Umi Dewi Bantu Hadiah Sepak Bola Mini di Kelurahan Nungga

| Minggu, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T12:14:45Z
Umi Dewi bersama warga Nungga saat serahkan bantuan
Kota Bima,JB.- Hj Dewi Wahyuni, istri Bakal Calon (Balon) Walikota Bima HM Rum  serahkan bantuan pada pemain dan panitia turnamen sepak bola di Kelurahan Nungga, Kecamatan Rasanae Timur.

 

Umi Dewi sapaan akrab istri mantan Pj Wali Kota Bima bahkan turun langsung ke lokasi turnamen dan serahkan bantuan uang tunai dan bingkisan pada para pemain bola perempuan. 

 

Para pemain dan panitia sepak bola sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Umi Dewi, warga setempat berharap agar Umi Dewi terus peduli dan mendukung perkembangan olahraga.

 

Semoga bantuan dari Umi Dewi ini menjadi langkah awal bagi pengembangan olahraga dan prestasi  yang lebih baik di Kelurahan Nungga.

 

Umi Dewi berharap bantuan tersebut dapat meningkatkan semangat para pemain sepak bola para pemuda dan pemudi kelurahan Nungga.

 

Tak hanya memberikan bantuan, ibu Dewi Wahyuni juga berjanji akan memberikan perhatian khusus kepada pengembangan olahraga di Kelurahan Nungga, jika suaminya terpilih menjadi walikota. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.