Notification

×

Iklan

Iklan

Amiruddin Apresiasi Pengabdian HM Rum, Mampu Berikan Kontribusi Besar Bagi Masyarakat Kota Bima

| Kamis, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T02:20:57Z
Ketua KT Kota Bima Amiruddin (tengah)
Kota Bima, JB.- Ketua Karang Taruna (KT) Kota Bima, Amiruddin apresiasi pada Mantan PJ Wali Kota Bima, HM Rum selama menjabat, telah mampu memberikan sumbangsih besar bagi kelanjutan pembangunan Kota Bima dan kemaslahatan masyarakat.


Itu disampaikan Amiruddin saat penutupan kegiatan lomba perayaan HUT RI Ke- 79 tingkat kelurahan Mande, Selasa malam (20/8/2024).


Berkat kepemimpinan HM Rum sebagai PJ Wali Kota Bima berbagai program pembangunan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


Hanya kurang 10 bulan, HM Rum mampu merealisasikan berbagai program yang langsung bisa dirasakan oleh masyarakat banyak.


Salah satunya mengatasi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kota Bima, saat HM Rum menjabat, kini masalah menghantui masyarakat selama puluhan tahun mampu teratasi dan ini adalah satu satu bukti kerja nyata beliau.


HM Rum juga jelas Amiruddin telah sukses melanjutkan program ditinggal mantan Wali Kota Bima, HM Lutfi, yaitu Mega proyek penataan sungai, termasuk kelanjutan pengembangan destinasi wisata Lawata.


Malah HM Rum tahun 2024 ini telah mengalokasikan anggaran untuk membangun tracking mangrove dari kawasan Ama Hami sampai ke Lawata.


Kemudian pendekatan pelayanan sosial pada masyarakat. Tentunya kerja nyata HM Rum ini merupakan sebuah kesuksesan yang harus sama-sama kita berikan apresiasi.


"Walaupun memimpin sekumur jagung, tetapi berbagai program pemerintah mampu direalisasikan," pungkas Amiruddin.


Ucapan terimakasih pada Hj Dewi Wahyuni istri dari bapak HM Rum yang malam ini menyempatkan diri hadir ditengah masyarakat Kelurahan Mande dalam rangka perayaan HUT RI Ke- 79.(Red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.