Notification

×

Iklan

Iklan

Berpeluang Menang, Gerindra Pastikan Usung Rum-Inah di Pilkada Kota Bima

| Jumat, Agustus 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T13:41:03Z
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima 
Kota Bima, JB.- Berpeluang menang, Partai Gerindra pastikan mengusung pasangan Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Buma, HM Rum dan Hj Mutmainah di Pilkada Kota Bima Tahun 2024.


"Iya sudah dipastikan Partai Gerindra Usung paslon Rum -Inah di pilkada Kota Bima 2024," ungkap Ketua DPC Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid dikonfirmasi media ini, Jum'at malam (22/8/2024).


Jelasnya, untuk waktu penyerahan SK B1-KWK dari DPP Gerindra akan diserahkan secara resmi pada hari Minggu 25 Agustus 2024 di Mataram.


Tambah Walid sapaan akrab Ketua DPC Gerindra Kota Bima, SK dimaksud akan diserahkan oleh ketua DPW Gerindra NTB Lalu Pathuk Bahri dan akan didampingi dirinya selaku ketua DPD Gerindra Kota Bima pada Paslon HM Rum dan Hj Mutmainah di Mataram.


" Undangan penyerahan SK sudah diserahkan ke Paslon Rum-Inah," ujar Anggota DPRD Kota Bima dua periode 


Ditanyakan apa Pertimbangan jatuhkan dukungan ke paslon Rum-Inah? Tegas Walid, berdasarkan peta politik terkini, karena Pilkada Kota Bima dipastikan hanya diikuti oleh dua pasang, maka besar peluang Rum-Inah menang.


Karena DPP telah memberikan dukungan pada Rum-Inah, Walid pastikan seluruh pengurus Partai Gerindra Kota Bima hingga tingkat ranting siap bergerak bersama gabungan partai koalisi memenangkan Rum-Inah.


Sebelumnya pun, HM Rum mengaku telah menerima surat undangan penyerahan SK dari Partai Gerindra provinsi NTB. Surya tersebut tertanggal 21 Agustus 2024.


Setelah mendapat SK dukungan Partai Gerindra, Paslon Rum-Inah telah mengantongi dua rekomendasi partai dengan jumlah kursi 5 berdasarkan hasil pileg 2024(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.