Notification

×

Iklan

Iklan

Konvoi Ribuan Massa Pendukung AMANAH Saat Deklarasi Macetkan Jalanan Kota Bima

| Rabu, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T05:24:50Z
Konvoi dan deklarasi pasangan AMANAH

Kota Bima, JB.-

Konvoi ribuan massa pendukung pasangan paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum - Hj Mutmainah, Rabu pagi (28/8/2024) membuat jalanan macet total.


Ribuan massa pendukung pasangan AMANAH sebutan pasangan HM Rum - Hj Mutmainah Konfoi untuk hadiri acara deklarasi di lapangan Serasuba sekaligus mendaftar ke Kantor KPU.


Massa datang dari tiga arah, wilayah Timur, Barat dan Utara Kota Bima,  bagian timur titik kumpul di Lapangan Pahlawan Raba, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota menggunakan mobil  atas terbuka warna kuning bersama ribuan pendukungnya berkonfoi menuju lokasi deklarasi, Lapangan Serasuba 


Konvoi massa ini pun tak luput dari  perhatian masyarakat hingga keluar dan  berdiri disepanjang jalan menunggu pasangan diusung 6 Partai Politik Besar lewat.


Membludaknya antusias ribuan massa dari kader dan simpatisan, parpol pendukung, relawan, ormas hingga simpatisan di acara tersebut secara tegas menyatakan dukungan untuk memenangkan Paket Aji Rum-Umi Inah   pada Pilkada 2024.


Deklarasi ini juga dihadiri oleh sejumlah petinggi dari partai pengusung pasangan calon kepala daerah yang memiliki tagline "Menuju Kota Bima Baru".


Ketua Hanura, Kota Bima, Casman Ilmanegara selaku Juru Bicara Koalisi Partai Pemenangan H. Mohammad Rum dan Mutmainnah meyakini semua massa yang hadir memiliki tujuan sama dalam membangun Kota Bima lebih baik kedepan.


"Yang kita inginkan adalah masyarakat sejahtera dan muncul kota baru yang lebih baik," ungkapnya


Kata Casman, deklarasi ini bukan karena disuruh atau diperintah oleh calon Walikota dan Wakil Walikota, tapi kita hari ini semata-mata karena keinginan rakyat yang menginginkan kota Bima menjadi kota Bima baru dan AMANAH.


Usai laksanakan deklarasi, ribuan massa kemudian lanjut menuju kantor KPU Kota Bima pukul 11:00 WITA.


HM Rum didepan komisioner KPU, Bawaslu, Dandim 1608 dan Wakapolres menyatakan kesiapan mengawal Pemilukada damai 2024.


Pada para pendukung, HM Rum mengajak menjaga kondusifitas daerah, sehingga tidak lagi dikatakan zona merah.


Setelah resmi mendaftar, Massa kemudian lanjut berkonvoi keliling Kota Bima.(Red)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.