Notification

×

Iklan

Iklan

Menangkan Rum-Inah, Hanura Kota Bima Siap Gerakan Seluruh Mesin Partai

| Sabtu, Agustus 31, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T07:54:36Z
Ketua DPC Hanura Kota Bima, Casman Ilmanegara 
Kota Bima, (JangkaBima.com),JB.-Menangkan paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum - Hj Mutmainah (AMANAH), seluruh mesin politik Partai Hanura sudah siap gerakan.


Ketua DPC Partai Hanura Kota Bima, Casman Ilmanegara pada awak media mengatakan,  bahwa Hanura tidak sekedar mengusung, tetapi akan total litas memenangkan pasangan AMANAH di Pilkada Kota Bima 2024.


"Hanura akan total litas mendukung dan memberikan seluruh kemampuan untuk memenangkan H. Mohammad Rum dan Hj Mutmainnah," tegasnya. 


Casman juga sampaikan bahwa struktur partai Hanura mulai DPC, PAC hingga anak ranting di seluruh kelurahan akan dikerahkan demi memenangkan Aji Rum - Umi Innah. 


"Kami akan menggerakkan seluruh mesin partai termasuk potensi non struktur  partai  yang ada di kelurahan anak ranting," bebernya. 


Tidak hanya itu, Casman juga beberkan bahwa simpatisan dan relawan partai Hanura juga akan dikerahkan dalam mengantarkan Aji Rum dan Umi Innah dalam mewujudkan Kota Bima Baru, yakni Kota Bima yang Bersih, Aman, Religius dan Unggul. 


Casman tidak mau banyak berjanji, namun yang pasti ia akan membuktikannya nanti di lapangan, bahwa Hanura akan total dan berjuang memenangkan Aji Rum dan Umi Innah. 


"Nanti kita buktikan saja di lapangan," ungkap Wakil Ketua satu, sekaligus Koordinator Juru Bicara Koalisi Partai Pemenangan Aji Rum dan Umi Innah. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.