Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Wali Kota Bima Tinjau Aksi Bersih-bersih di Areal Gedung Convention Hall

| Selasa, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T12:28:07Z
PJ Wali Kota Bima saat tinjau aksi bersih
Kota Bima, JB.- Selasa (20/8/2024) siang PJ Wali Kota Bima, H Muhtar MH meninjau aksi bersih-bersih dan penataan kawasan Paruga Nae atau Convention Hall.


Turut dampingi  Staf Ahli Wali Kota Bima bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. M. Nor A. Majid, MA dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima Syarief Rustaman, S.Sos., M.AP.


PJ Wali Kota Bima, H Muhtar mengaku, salah satu tugasnya selalu PJ adalah fokus pada upaya kebersihan Kota Bima.


Terlebih kebijakan dan alokasi anggaran untuk program kebersihan telah dialokasikan maka dirinya tinggal menjalankan dan fokus merealisasikan semaksimal mungkin.


" Saya hanya lanjutkan program PJ lama.l, fokus untuk kebersihan kota bima," ujarnya.


Harapannya juga, semoga agenda kebersihan kota bima kedepan dapat mendorong kesadaran masyarakat untuk hidup bersih. paling penting buanglah sampah pada tempatnya.


Tak lupa dirinya juga berharap dukungan masyarakat menjaga kebersihan kota bima terutama di lingkungan masing-masing.


Tambahnya, selain kebersihan jadi tugas utama dirinya selaku PJ dan sesuai arahan presiden RI di IKN, yaitu stanting, Kemiskinannya ekstrim dan pilkada yang dapat berjalan aman dan damai serta meningkat partisipasi pemilih di pilkada serentak 2024.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.