Notification

×

Iklan

Iklan

Panaskan Mesin Partai, Internal Nasdem Kota Bima Bentuk Tim Menangkan Rum-Ina

| Kamis, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T13:13:13Z
Nazamuddin 
Kota Bima, JB.- Panaskan mesin partai, Internal Partai Nasdem Kota Bima bentuk tim yang siap menangkan pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah.


Rapat pembentukan tim pemenangan internal partai besutan Ketua Umum, Surya Paloh itu digelar di markas DPD II Partai Nasdem, Kamis (15/8/2024) sore itu bulat siap bertarung menangkan Pasangan AMANAH.


Keputusannya seluruh pengurus partai, memberi mandat penuh pada mantan anggota DPRD Kota Bima, Nazamuddin sebagai ketua tim pemenangan Rum-Inah dan anggota DPR RI terpilih 2024, Mori Hanafi sebagai penasehat.


"Alhamdulillah sudah terbentuk komposisi kepengurusannya mulai dari ketua, penasehat sampai ke bawahnya sudah terbentuk," ungkap Najamuddin usai pimpinan rapat pembentukan tim pemenangan AMANAH.


Kepada Media, Najamuddin pastikan tim yang sudah terbentuk di internal NasDem Kota Bima akan bekerja maksimal dalam raih kemenangan di pemilu kepala daerah Kota Bima 2024.


"Insya Allah. Tim khusus internal NasDem ini akan bekerja keras dalam rangka meraih kemenangan di pemilu kepala daerah 2024," tegasnya.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.