Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda dan Sahabat Lutfi Gelar Pertemuan Akbar Dukung Rum-Inah

| Kamis, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T15:20:27Z
Pertemuan Akbar eks Pemuda Lutfi 
Kota Bima, JB - Ratusan perwakilan tim Pemuda dan Sahabat dan Srikandi HM Lutfi (HML) pada pilkada Tahun 2018, Kamis malam (22/8/2024) menggelar pertemuan akbar di Aula Home Stay Mutmainah.


Pertemuan akbar itu sepakat mendeklarasikan dukungan penuh untuk berjuang memenangkan Bakal Calon (Balon)  Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah di Pilkada Kota Bima Tahun 2024.


Memimpin pertemuan akbar, Ketua Karang Taruna Kota Bima, Amiruddin, Ketua Pemuda Lutfi, Rafiin alias Rafik Ciwintara dan Penasehat, Nazamuddin mantan anggota DPRD Kota Bima.


Membuka rapat Akbar, Rafik melalui pengeras suara diikuti ratusan undangan meneriakkan yel-yel " siap mendukung pasangan AMANAH di pilkada Kota Bima Tahun 2024".


Sementara Perwakilan DPD Partai Nasdem Kota Bima, Nazamuddin menyampaikan ucapan terimakasih dan merasa sangat bangga atas kehadiran dan dukungan seluruh tim pemuda kelurahan di Kota Bima.


Disampaikan pula, hari ini kita semua dapat kembali bersatu dan sejarah mencatat kita semua pernah menjadi tim tangguh yang  berjuang dan memenangkan HML di pilkada 2018.

.

" Kita pernah duduk bersama dan hari ini kembali bersama dan bersatu untuk mengukir sejarah menang kembali di pertarungan pilkada kota bima," pungkas Nazamuddin disambut yel-yel menang.


Selain itu kita semua jelas Nazamuddin sudah memberikan kontribusi besar bagi daerah kita cintai, sehingga pembangunan selama lima tahun terakhir dapat kita rasakan bersama.


" Semoga pertemuan hari ini kita semua dapat sepakat memberikan dukungan moral buat pasangan AMANAH ," harapannya.


Mewakili Partai Nasdem, Nazamuddin apresiasi langkah eks Pemuda, Sahabat dan Srikandi Lutfi dan terimakasih atas dukungan diberikan.


Ketua FPKT Kota Bima, Amiruddin juga tegaskan, bahwa pertemuan hari ini atas kesepakatan bersama pendukung HM Lutfi. Sepakat membentuk dukungan "Gerakan "Pemuda AMANAH "untuk berjuang menangkan pasangan HM Rum dan Hj Mutmainah.


Tugas kita kedepan, lakukan penjaringan dan pengawasan dan pengamanan kebutuhan kita di semua tingkat kelurahan.


Pada pertemuan akbar itu juga Amiruddin menyampaikan rencana deklarasi Akbar pasangan AMANAH sekaligus pendaftaran ke KPU Kota Bima.


" Pertimbangan itulah malam ini harus kita sepakati, karena kerja ditingkat kelurahan perlu kerja ekstra dan pernah juga kita lalui lima tahun lalu,' pungkas Amiruddin.(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.