Notification

×

Iklan

Iklan

Rum - Inah Bersyukur Didukung Partai Besutan Prabowo

| Minggu, Agustus 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T06:37:43Z
Rum-Inah saat terima SK partai Gerindra 
Kota Bima, JangkaBima.-Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum - Hj. Mutmainnah sampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas dukungan dari Partai Gerindra di Ketuai Prabowo Subianto.

 

Hari ini, Minggu (25/8/2024) SK B1-KWK diserahkan langsung Ketua DPD Gerindra NTB, HL Pathul Bahri pada pasangan AMANAH untuk dukungan maju di Pilkada Kota Bima 2024.

 

Sebelumnya banyak yang meragukan pasangan HM Rum-Umi Inah akan mendapatkan dukungan dari partai Gerindra, namun akhirnya hari ini terjawab.


Gerindra Kota Bima diketahui saat ini mengantongi 2 kursi parlemen. Sebelumnya, Rum Inah menerima SK yang sama dari Nasdem, sehingga total sudah 5 kursi dan sudah memenuhi syarat mendaftar ke KPU.


Usai menerima SK yang ditandatangani langsung Prabowo Subianto, HM Rum didampingi Hj Mutmainah menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diterimanya dari Gerindra. Khususnya kepada Prabowo Subianto. 

 

"Saya bersyukur mendapat SK dari Gerindra. Partai dari Presiden terpilih kita," kata HM Rum di Mataram. 

  

Dengan demikian, kata Rum, semakin melengkapi komposisi dukungan partai. "Sebenarnya sudah klop dengan dua partai ini. Terima kasih kepada Gerindra dan Nasdem yang sudah mengusung kami," jelasnya. 

 

Di lain pihak, HM Rum juga tengah intens membangun komunikasi dengan Golkar. Menurut rencana, SK yang sama akan diterima Senin 26 Agustus 2024.

 

"Insha Allah jika tidak ada kendala,  kami juga akan mendapatkan SK dari Golkar besok," ujar HM Rum. 

 

Sementara Hj. Mutmainnah mengaku, kehadiran Gerindra semakin memperkokoh posisi koalisi dengan Nasdem. Meski sebelumnya banyak pihak yang meragukan pasangan "Amanah"  tidak mendapatkan dukungan Parpol. 

 

"Dengan dukungan Nasdem kemarin, kemudian hari ini Gerindra, menambah semangat kami dan pendukung kami di Kota Bima," ujarnya. 

 

Mutmainnah diketahui menjabat Ketua DPD Nasdem Kota Bima. Posisinya sebagai tokoh parpol memungkinkan baginya membangun komunikasi dengan partai lain. 

 

"Ada beberapa partai pendukung juga akan bergabung dengan barisan kami," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.