Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Bima Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP NTB

| Sabtu, Agustus 31, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T06:11:26Z
Pemeriksaan kesehatan Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima 
Mataram, (JangkaBima.com).- Setelah proses pendaftaran, kini tiga Bakan Pasangan Calon (Bacalon) Walikota dan wakil Walikota Bima menjalani Pemeriksaan kesehatan di RSUP Mataram. Jadwal pelaksanaan akan dilaksanakan pada Sabtu, 31 Agustus 2024.


Ketua KPU Kota Bima, Suaeb saat Konferensi Pers mengatakan, pemeriksaan kesehatan akan dijalani tiga Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun 2024. 


Karena ketiga Bacalon tersebut sebelumnya sudah melakukan pendaftaran di KPU Kota Bima, sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan status pendaftarannya dinyatakan diterima. Sehingga ketiga bacalon tersebut menerima surat pengantar pemeriksaan kesehatan.


"Kami KPU Kota Bima mengantarkan Bakal  Pasangan Calon untuk melakukan pemeriksaan kesehatan sesuai jadwal yang diberikan oleh Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB," Jelasnya. 


Sementara perwakilan Tim Kesehatan RSUP NTB, dr. Jack menjelaskan banyak tahapan pemeriksaan yang harus dilakukan. Sehingga pihaknya bekerjasama dengan BNN Provinsi NTB dan Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma. 

Ketua KPU kota bima saat konferensi pers 

Semua pemeriksaan wajib dilakukan oleh semua pasangan calon karena ini sudah menjadi ketentuan dari KPU "Terimakasih teman-teman KPU yang sudah mempercayakan Rumah Sakit Provinsi menjadi Central pemeriksaan semua calon," paparnya. 


Adapun Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima yang menjalani pemeriksaan Di RSUP NTB adalah H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah, H. A Rahman dan Feri Sofiyan, dan H. Syafriansah dan Syamsuddin.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.