Notification

×

Iklan

Iklan

Dinsos Kota Bima Sosialisasi Program Kerja bersama KPM PKH Kelurahan Oimbo

| Sabtu, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T04:42:14Z

Pj Sekda saat hadiri sosialisasi progra dinsos
kota Bima,JangkaBima.com.-

Rabu 21 Agusutus 2024, Dinas Sosial (dinsos) Kota Bima melaksanakan sosialisasi progra kerja pemkot Bima dirangkai dengan evaluasi program KPM PKH di Kelurahan Oi Mbo, Kecamatan Rasanae Timur.


Acara dihadiri ratusan penerma manfaat itu dihadiri langsung oleh Pj Wali Kota Bima, Drs H. Mukhtar, Kepala Dinsos Kota Bima, Yuliana, Sekretaris Dinsos,Rusdan SE,Kepala DP3A Kota Bima, Camat dan Sekcam Rasanae Timur dan Lurah Oi Mbo.


Acara tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan pemberdayaan bagi masyarakat yang bersumber dari Dinas P3A Kota Bima dan Dana Kelurahan.


Pada kesempatan itu, Pj Wali Kota Bima, Drs H Muhtar Landa menyampaikan, bahwa pada 27 November 2024 nanti kita akan menghadapi pemilihan kepala daerah. Bagi ibu-ibu KPM PKH jangan ada satu pun yang tidak memberikan hak suara, sukseskan Pilkada 2024 nanti untuk datang ke TPS.


"Jangan sampai karena pilkada, hubungan antara keluarga, hubungan suami istri, hubungan dengan tetangga jadi renggang. Dalam kehidupan ini utamakan jaga habluminannas", ujar Pj. Wali Kota.


"Jangan berharap habluminallah akan baik, kalau hubungan habluminannas kita dengan sesama tidak baik", ucapnya.


Pada kesempatan tersebut juga, Pj Wali Kota Bima mengajak 183 orang kelompok penerima manfaat program keluarga harapan kelurahan Oi Mbo untuk menjaga kebersihan dan pola hidup sehat.


"Saya menjabat hanya 6 sampai 7 bulan kedepan, dalam waktu yang singkat ini, saya hanya melanjutkan program yang ada dan meningkatkan kebersihan", tutur H. Mukhtar.


"Semoga dengan kerjasama, Kota Bima terjaga kebersihannya. Kalau sudah bersih dimulai dari rumah tangga, bersihlah kelurahan". Pungkasnya.


Sebagai informasi, sosialisasi Program Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Sosial Kota Bima yang dirangkaikan dengan pelaksanaan evaluasi KPM PKH di Kelurahan Oi Mbo merupakan road show kelurahan terakhir.(red)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.