Notification

×

Iklan

Iklan

H Mustahid : Kami Berjuang Bersama Paslon AMANAH di Pilkada Kota Bima

| Jumat, Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T12:06:40Z

Paguyuban Donggo bersama H Abdurrahim Haris
Kota Bima, (JangkaBima).-

Salah satu tokoh sekaligus Ketua Paguyuban Donggo, H. Mustahid H. Kako menyatakan dukungan penuhnya pada pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum-Hj Mutmainah (AMANAH) di pilkada serentak 2024.


Via telepon, Jum’at (30/8/2024) mantan jurnalis dan Anggota DPRD Kabupaten Bima dua periode ini menyebut, bahwa dirinya memiliki hubungan emosional dengan Pasangan AMANAH, terutama sekali Hj Mutmainnah, Putri dari Tuan Guru H. Abdurrahim Haris.


“Insya Alloh kami keluarga besar Donggo yang berada di Kota Bima, akan sepenuhnya mendukung dan memenangkan pasangan AMANAH”, tegasnya.


Menurutnya, HM Rum dan Hj Mutmainah pasangan ideal memimpin Kota Bima, memiliki fisi membangun Kota Bima melalui Slogal “Kota Bima Baru”


Apalagi paslon AMANAH sudah mewakili dari mantan Birokrasi dan Politisi muda yang dianggap lebih amanah dalam menjalankan tugas sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima kedepannya.


Dukungan untuk memenangkan pasangan AMANAH terus mengalir dari tokoh-tokoh hebat di Kota Bima, setelah sebelumnya mantan Ketua DPRD Kota Bima, Fera Amalia juga putri dari Almarhum Sultan Bima, juga datang dari Istri Mantan Wali Kota Bima, Hj Ellya dan keluarga. termasuk Zubaer mantan pejabat teras Kabupaten Bima yang pernah menjadi kontestan Pilkada Kabupaten Bima.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.