Notification

×

Iklan

Iklan

H Supratman Dilantik Jadi PJ Sekda Kota Bima

| Kamis, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T06:51:05Z
Pelantikan PJ sekda Kota juga 
Kota Bima, JB.- Setelah mendapat persetujuan PJ Gubernur NTB, Kamis (22/8/2024) PJ Wali Kota Bima,  lantik Kepala Dikbud, Drs H Supratman jadi PJ Sekda.


Pelantikan H Supratman setelah pada Minggu (18/8/2024) jabatan Sekda Kota Bima kosong ditinggal Drs H Muhtar MH yang dilantik jadi PJ Wali Kota Bima.


Pelantikan H Supratman dilaksanakan di aula kantor Pemkot Bima dihadiri seluruh kepala OPD dan Forkompinda.. 


PJ Wali kota Bima H Mukhtar dalam arahan menyampaikan, penunjukkan pejabat Sekda tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan amanah aturan dan undang-undang, guna mengisi kekosongan jabatan sebelumnya diisi oleh Pelaksanan harian (Plh). 


"Dengan dilantiknya Pj Sekda baru ini, diharapkan untuk segera berkoordinasi dan berkomunikasi Jalankan program pemerintah dan berikan pelayanan terbaik pada masyarakat," ujarnya. 


H Mukhtar berharap pada Pj Sekda yang baru, agar bisa menjalankan tugas dengan penuh amanah, aturan dan bertanggung jawab untuk negara dan masyarakat. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.