Notification

×

Iklan

Iklan

HM Rum Merapat Temui Dae Ferra di Kediamannya

| Sabtu, Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T01:38:43Z
HM rum bersama Dae fera dan suami 
Kota Bima, JB.-

Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bima, HM Rum, Sabtu sore (17/8/2024) temui mantan Ketua DPRD Kota Bima, Hj Fera Amalia di kediamannya depan Lapangan Serasuba.

 

HM Rum tiba dikediaman Dae Fera sapaan akrab putri dari almarhum Sultan Bima, pukul 17;00 wita dan disambut hangat keluarga istana.


Terlihat pula mendampingi Balon Wali Kota Bima, anggota DPRD Kota Bima duta PPP, Taufik A Karim.


Tak kalah hebohnya, balon Bupati Bima,Muhammad Putera Ferryandi dan Suami dari Dae Fera langsung menyambut kehadiran HM Rum didepan halaman istana.


Pada kesempatan itu, Dae Fera mengungkapkan siap membantu dan mendukung pasangan HM Rum-Hj Mutmainah (AMANAH) dalam konteks pilkada 2024.

 

Ada beberapa pertimbangan Dae Fera yang merupakan saudara kandung dari Sultan Bima sekaligus mantan Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain, sehingga menjatuhkan pilihan untuk mendukung pasangan AMANAH.

 

Salah satunya karena Partai Golkar menjadi partai pengusung pasangan AMANAH.

HM rum disambut Bacalon bupati Bima 

Sebelumnya pun Aji Rum sapaan akrab HM Rum berkesempatan bersilaturrahim dengan tokoh Bima lainnya, Drs. A. Zubair atau dikenal Muma Zubair di kediamannya di Kelurahan Santi.

 

Mantan Kadis Dikpora Kabupaten Bima ini juga siap mendukung pasangan AMANAH, menurutnya, ini pilihan hati dengan berbagai pertimbangan, ungkap Muma Zubair.


Bertemunya Aji Rum dengan Dae Fera dan Muma Zubair selaku Tokoh sentral sekaligus keluarga besar Istana. Memberi sinyal kuat bahwa Pasangan AMANAH pasti didukung penuh keluarga besar Istana.(red)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.