Notification

×

Iklan

Iklan

Minggu Besok, Sekda Kota Bima Dilantik jadi PJ Wali Kota Bima

| Jumat, Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T02:10:22Z
Kepala Kominfotik Kota Bima, H Mahfud 

Kota Bima, JB.-Teka teki siapa pengganti PJ Wali Kota Bima HM Rum terjawab sudah, PJ Wali Kota Bima yang baru direncakan akan dilantik di Mataram, Minggu (11/8/2024).


Kepala Kominfotik Kota Bima, Drs H Mahfud dikonfirmasi mengaku saat ini sedang zoom meeting dengan jajaran provinsi NTB. Terkait rencana pelantikan PJ Wali Kota Bima yang baru.


Jelasnya, Sekda Kota Bima, H Muhtar Landa terpilih jadi PJ wali kota Bima dan rencana pelantikan besok hari Minggu tanggal 11 Agustus 2024 di Mataram oleh PJ gubernur NTB. 


" Rencana besok hari minggu dilantik di Mataram," ungkap H Mahfud diwawancara Jum'at (9/8/2024).


Lanjutnya, saat ini pak sekda sudah berangkat duluan ke Mataram untuk persiapan pelantikan, sementara undangan untuk menghadiri pelantikan itu sudah ada.


Termasuk yang akan hadiri pelantikan, asisten, Kepala Bapedda, Inspektorat dan Kominfotik serta jajaran Prokopim. Sementara yang lain bisa hadiri pelantikan karena kebetulan hari libur.


Untuk informasi, PJ Wali Kota Bima saat ini, HM Rum mengundurkan diri dari jabatannya karena akan ikuti sebagai Bacalon wali kota bima.


Untuk itu Mendagri memilih PJ wali kota bima yang baru untuk jalani tugas selama lima bulan kedepan.(Red)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.