Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Wali Kota Bima Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

| Sabtu, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T04:55:45Z
Pj Wali Kota Bima saat silaturahim di Kelurahan Rontu
Kota Bima, JangkaBima.com.-
Diberbagai kesempatan kunjungan kerjanya, Pj Wali Kota Bima, Drs H Muhat MH terus mengaungkan pada seluruh masyarakat untuk dapat menciptakan pilkada damai dan hadir dan gunakan hak pilih.


Begitupun saat berkunjung di beberapa titik di Kecamatan Raba, salah satunya di Kelurahan Rontu, Kamis, 22 Agustus 2024.


PJ Walikota Bima mengunjungi warga Kecamatan Raba, bertempat di Masjid Al-Ridwan Kelurahan Rontu, dalam kunjungannya PJ Walikota Bima didampingi oleh Plh Sekda, Inspektur, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Seluruh Kabag, Camat serta Lurah se Kota Bima.

 

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi, sekaligus untuk menyampaikan hal-hal penting terkait dengan  perkembangan dan rencana pemerintah ke depan. Sekaligus dalam rangka mempererat tali silaturahim dengan warga Kota Bima di berbagai tempat. PJ Walikota Bima senantiasa menyampaikan beberapa hal penting, antara lain, menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia, terkait Pilkada yang sebentar lagi akan diselenggarakan, kedua senantiasa mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, karena ciri khas dari sebuah kota adalah harus kelihatan bersih dan rapi.

 

"Sebagaimana diamanatkan oleh Bapak Presiden bahwa, Pilkada sebentar lagi akan dilaksanakan, untuk itu, mari kita jaga keamanan dan ketertiban, agar Pilkada bisa berjalan lancar dan sukses" ungkapnya.

 

Ketiga beliau mengharapkan doa dari kita semua, agar selama beliau mengemban amanah menjadi PJ Walikota Bima, mudah-mudahan beliau mendapat Rahmat Allah berupa kekuatan dan kesehatan, sehingga bisa menjalankan tugas yang di emban ini dengan baik, dan membawa masyarakat Kota Bima menjadi masyarakat yang lebih baik, lebih maju.

 

Terakhir H Mukhtar berharap "Jagalah kerukunan, persaudaraan dan kekeluargaan, persatuan dan kesatuan, jangan ada permusuhan walaupun berbeda pendapat dan pilihan, karena sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, yakni Pilkada".

 

Tak lupa Pj Wali Kota Bima juga selipkan pesan pada masyarakat, "Juga jagalah kebersihan, biasakan budaya bersih, kalau kebersihan diawali dari tingkat Lurah dan Camat, maka In sya Allah Kota Bima akan kelihatan bersih,”harapnya.

 

Dipenghujung pertemuan, PJ Walikota Bima memberikan 22 buah Al-Qur'an, dan diserahkan secara simbolis kepada masing-masing Lurah yang ada di Kecamatan Raba.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.