Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Wali Kota Bima Silaturahim di Kediaman HM Rum

| Sabtu, Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T03:05:18Z
HM Rum saat menerima silaturahmi PJ Wali Kota Bima 
Kota Bima, JB.- Setelah silaturahim ke sejumlah tokoh, Pj Wali Kota Bima, Drs H Muhtar Landa, usai sholat Jum’at (16/8/2024) mendatangi kediaman mantan Pj Wali Kota Bima juga Bacalon Wali Kota, HM Rum di Kelurahan Rabadompu Barat.

 

Kegiatan Road Show dan silaturahim oleh Pj Wali Kota Bima setelah dirinya dilantik pada minggu (11/8/2024) lalu. Karena HM Rum baru kembali dari luar daerah, Pj Wali Kota Bima langsung menemuinya.

 

Pj Wali Kota Bima H. Mukhtar Landa tiba di kediaman mantan pejabat Wali Kota Bima sekira pukul 14.40 WITA.

 

Pj Wali Kota Bima didampingi Kabag Prokopim Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin disambut hangat oleh M Rum dan keluarga.

 

Kabag Prokopim Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin, menjelaskan, bahwa kehadiran Pj. Wali Kota Bima adalah kunjungan biasa saja, bersilaturrahim. Menurutnya, ini adalah silaturrahim yang kesekiankalinya dengan mantan Kepala Daerah.

 

“Alhamdulillah pembicaraan seputar menyikapi kondisi daerah agar lebih kondusif, aman dan damai, terutama di suasana politik tahun ini,” terang Kabag Prokopim.

 

Selain itu juga, Pj Wali Kota  Bima dalam agenda silaturrahimnya  menyerahkan undangan upacara HUT RI, sekaligus diminta kehadiran untuk meramaikan bersama dengan masyarakat Kota Bima. Pertemuan Pj. Wali Kota Bima dan Mantan orang nomor satu di Kota Bima berlangsung hampir 1 jam, diakhiri foto bersama. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.