Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Walikota Silaturahim ke FKPD dan Sejumlah Tokoh di Kota Bima

| Kamis, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T04:54:15Z
PJ Wali Kota Bima saat silahturahmi ke beberapa tokoh 
Kota Bima, JB.- 
Pasca di dilantik 11 Agustus lalu, PJ Walikota Bima, Drs H Muhtar Landa  mengawali tugas di Kota Bima dengan melaksanakan roadshow silaturahim ke sejumlah tokoh.


Road show dilaksanakan kamis 15 agustus 2024 dengan mendatangi sejumlah mantan kepala daerah dan mantan birokrasi.


Kabag Humas dan Protokol, Kota Bima, Syahrial Nuryadin menyampaikan, Silaturahim Pj Wali kota diawali dgn berkunjung ke FKPD Kota Bima, kemudian dilanjutkan silaturahim ke tokoh-tokoh.


Mulai dari mantan Wali Kota Bima periode 2011-2018 H. Qurais, kemudian dilanjutkan ke kediaman Mantan Wakil Wali Kota Bima Periode 2018-2024, Feri Sofiyan dan Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan.


Selanjutnya PJ Wali Kota Bima mendatangi kediaman mantan istri Wali Kota Bima, Hj. Elya H. M. Lutfi.


Tak lupa PJ wali Kota juga sebelumnya merupakan sekda definitif Itu melanjutkan road show dan silaturahim ke sejumlah mantan sekda kota bima serta tokoh lainnya.


Dalam agenda silaturahim, PJ walikota berharap dan ingin agar suasana di kota Bima kondusif, aman dan damai, terutama dalam tahun politik.


" kita harus dewasa dalam mengahadapi dinamika yang ada," harap Muhtar Landa.


Selain itu jg Pj Wali Kota  Bima dalam agenda silaturahimnya  sekaligus memberikan undangan HUT RI agar bisa terwujud kebersamaan dalam merayakan hari kemerdekaan Ri dengan seluruh elemen masyarakat.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.