Notification

×

Iklan

Iklan

Aji Rum-Umi Inah Masuk Kadang Lawan, Amiruddin: Kita Buktikan Lewirato Menang AMANAH

| Sabtu, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T10:44:43Z

Pengukuhan tim pemenangan AMANAH Kelurahan Lewirato 
Kota Bima, (JB).- Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah) Sabtu sore (21/9/2024) mengukuhkan Tim Pemenangan di markas lawan, yaitu Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

 

Anggapan Kelurahan Lewirato basis lawan dipatahkan dengan meriahnya acara pengukuhan tim pemenangan AMANAH yang juga dihadiri para tokoh masyarakat setempat, termasuk anggota DPRD Kota Bima, Duta Hanura, Amiruddin atau dikenal panggilan Effen.

 

Hadir pula para ketua partai koalisi pendukung AMANAH serta tak ketinggalan, Istri Mantan Wali Kota Bima, Hj Ellya HM Lutfi juga turut hadir.

 

H Faharuddin tokoh masyarakat setempat tegaskan sampaikan,, memilih pemimpin itu harus AMANAH, siap bersama masyarakat untuk membangun Kota Bima lebih baik lagi kedepannya. Sosok HM Rum dan Hj Mutmainah pilihan terbaik.

 

Dirinya mantan Birokrasi tahu dan kenal sosok Aji Rum, beliau sudah malang melintang sebagai pejabat teras di Provinsi NTB, koneksi beliau selama ini dirasakan akan mampu membangun Kota Bima lebih maju lagi.

 

Apalagi seperti kita ketahui, ditengah minimnya angaran APBD Kota Bima, tentunya HM Rum mampu berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi dan Pusat, sehingga arah pembangunan Kota Bima dapat sejalan dengan provinsi dan pusat.

 

Sementara Anggota DPRD Kota Bima, Duta Hanura, Amiruddin dalam pidatonya, bahwa yang mengatakan Kelurahan Lewirato tidak ada yang memilih AMANAH, hari ini terbukti tidak benar.

 

“ kalau tokoh-tokoh Lewirato sudah bergabung seperti sore ini saya pastikan dan buktikan pada tanggal 27 nopember 2024, AMANAH menang di Kelurahan Lewirato,” pungkas Effen sapaannya.

 

Tambahnya, “ saya kelahiran Lewirato dan kita buktikan nantinya AMANAH menang di Lewirato,” tegasnya disambut yel-yel menang dari masyarakat setempat.

 

Dirinya dan tokoh-tokoh kini bergabung dengan AMANAH di Kelurahan Lewirato akan berjuang habis-habisan untuk Aji Rum-Umi Inah, karna kami yakin beliau berdua akan mampu membawa Kota Bima lebih baik, Kota Bima yang baru.

 

Terbukti baru 10 bulan menjabat Pj Wali Kota Bima, Aji Rum sudah memberikan sumbangsih dan kontribusi bagi masyarakat luas, Tahun 2024 ini telah dianggarkan 15 titik bor dalam untuk pemenuhan kebutuhan air bersih masyarakat.

 

Kemudian juga menjadi tonggak dimulainya pembangunan Rumah Sakit Kota Bima yang representatif, yaitu di eks kantor Wali Kota Bima lama dan itu adalah sebagian dari program kerja beliau yang baru beberapa bulan. Apalagi diberi kepercayaan selama lima tahun memimpin Kota Bima.

 

Dijelaskan pula, bahwa visi dan misi AMANAH pro rakyat, termasuk berkaitan dengan bantuan UMKM dan ini yang harus kita dukung bersama, bukan saja janji-janji tetapi tak pernah terealisasi.

 

Menutup sambutannya, Effen mengajak masyarakat Lewirato yang jumlah pemilihnya 1.400 untuk bersama menangkan AMANAH untuk Kota Bima Baru 2024-2029.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.