Notification

×

Iklan

Iklan

Arus Dukungan untuk Rum-Inah Terus Menguat, Kini Datang dari Warga Lingkungan Ni’U

| Selasa, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T12:58:10Z
Aji Rum saat kunjungan di Lingkungan Ni'u
Kota Bima, (JB).-

Dukungan untuk bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah) semakin meluas dan menguat di semua wilayah. Termasuk datang dari masyarakat lingkungan Ni’U, Kelurahan Dara Kota Bima.

 

Antusias masyarakat Ni’U untuk bertemu Aji Rum sapaan akrab dari calon Wali Kota Bima itu begitu besar, hingga pada Selasa (10/9/2024) saat mengunjunginya, Aji Rum mendapatkan sambutan sangat meriah.

 

Paslon AMANAH dengan Jargon, bersatu, berjuang dan menang ini semakin hari semakin besar mendapatkan tempat di hati masyarakat.

 

Kendati kehadiran Aji Rum sempat di tunda dari blusukan aspirasi yang ada, justru tidak membuat surut dan kecewa dukungan didapatnya.

 

Masyarakat Ni,u menyambut gembira kehadiran Aji Rum. hal ini sekaligus mengobati rasa rindu dan cinta para idolanya. Pada kesempatan dengan yel-yelnya, masyarakat setempat  nyatakan komitmen dan tekad serta siap menangkan paslon AMANAH dengan suara signifikan. 

 

Tekadnya sudah menyala, ingin yang baru dengan rool model yang baru. Pemimpin yang tidak sekedar janji. Tapi bukti dan aji rum adalah jawaban bagian harapan yang selama ini di nanti. 

 

Aji Rum pada sambutannya menyampaikan sejumlah program kerjanya, akan terus memacu agar slogan “Kota Bima Baru” lebih cepat berkembang dan tidak tertinggal. Setiap Aspirasi-aspirasi masyarakat akan direspon cepat selama itu untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat. 

 

Air bersih misalnya, Adalah kebutuhan utama dan tidak terabaikan. Insentif guru ngaji, beasiswa pelajar dan mahasiswa termasuk dosen berprestasi. Santri penghafal 30 jus Alquran juga tidak kalah menarik untuk di perhatikan serius. Semua terangkum dalam visi misi yang komplit. Ditambah lagi, Penambahan insentif Ketua RT dan RW, penambahan insentif guru ngaji, imam dan marbot, dan dibayarkan setiap bulan. Menghilangkan angka stunting dan kemiskinan ekstreme. Pembayaran gaji karyawan harus sesuai Upah Minimal Regional (UMR), 500 juta per tahun untuk setiap Kelurahan. 

 

Tegas Aji Rum sampaikan, akan menjawab semua yang menjadi tantangan kedepan. Aji Rum yang hadir lebih awal dari jam blusukan, di hadiri sejumlah tokoh masyarakat, agama, pemuda dan sejumlah Puan AMAANAH di lingkungan NI,U.

 

Usai acara Blusukan, Aji Rum menyempatkan berproses bersama dengan seluruh warga masyarakat di lingkungan NI,U.(red)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.