Notification

×

Iklan

Iklan

Dinsos Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Korban Kebakaran Mess Polres Bima-Kota

| Sabtu, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T05:49:58Z
Sekretaris Dinsos, Rusdan saat serahkan bantuan untuk korban kebakaran mess polres bima-kota
Kota Bima, (JB).- Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bima gerak cepat dengan menyerahkan bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) bagi korban kebakaran  kompleks perumahan Polres Bima-Kota yang terjadi Minggu (15/9/2024) malam,

 

Sejumlah bantuan tanggap darurat diberikan, berupa selimut, tempat tidur dan peralatan dapur yang diterima langsung oleh para korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu.

 

Penyerahan bantuan oleh Sekretaris Dinsos, Rusdan SE didampingi Kabid Linjamsos, Affan SE dan Pejabat Fungsional Dinsos, Suryadin S.Sos dan jajaran nya Jum’at sore (20/9/2024) langsung di lokasi musibah kebakaran.

 

Sebelumnya pun, Kepala Dinsos Kota Bima beberapa saat usai kebakaran juga turun membawa bantuan tanggap darurat untuk belasan korban kebakaran mest komplek Polres Bima-Kota 

 

Rusdan mengatakan, bantuan tanggap darurat diserahkan merupakan bantuan dari kemensos RI disalurkan oleh Dinsos langsung pada belasan korban kebakaran mes polres Bima-Kota.

 

“ harapannya semoga bantuan tanggap darurat diserahkan bisa bermanfaat dan membantu korban musibah kebakaran,” harapnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.