Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Dinsos Kota Bima Serahkan Bantuan Bagi Korban Longsor di Kelurahan Lampe

| Rabu, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T11:02:37Z
Kepala Dinsos saat serahkan bantuan longsor 
Kota Bima, (JB).-Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bima, Selasa (25/09/2024) pagi menyerahkan bantuan tanggap darurat bagi keluarga korban longsor di Kelurahan Lampe, Kecamatan Rasanae Timur.

 

Sebelumnya, rumah Keluarga Supriyadi tertimpa batu besar usai hujan lebat terjadi kemarin, akibat kejadian itu, bagian belakang rumah korban rusak berat.

 

Penyerahan bantuan pada korban longsor langsung oleh Kepala Dinsos, Yuliana didampingi Kabid Linjamsos, Affan dan jajaran di kediaman korban.

 

Bantuan tanggap darurat diberikan berupa, Alat Dapur, Selimut, makanan cepat saji dan lainnya “ semoga bantuan dapat meringankan keluarga korban,” ucap Kepala Dinsos, Yuliana saat serahkan bantuan.

 

Bantuan diberikan hari ini semoga dapat membantu meringankan beban keluarga atas musibah terjadi, pada kesempatan itu juga ibu Kepala Dinsos melihat kondisi rumah korban tertimpa batu dan berharap tidak ada lagi kejadian sama kedepannya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.