Notification

×

Iklan

Iklan

Naikan Insetif RT dan RW, Ketua RT 09 Rabadompu Barat Siap Tarung Menangkan AMANAH

| Rabu, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T02:44:16Z
Husni, Ketua RT 08 Kelurahan Rabadompu Barat 
Kota Bima, JB.-Naikan insentif RT/RW dan pengurus masjid alasan ketua RT di Kota Bima mendukung penuh untuk Kemenangan Bakal Calon (bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah) di Pilkada serentak 2024.

 

Salah satunya dari ketua RT 09 Kelurahan Rabadompu Barat, Husni mengaku pada pilada 2018 mendukung HM Lutfi sebagai calon Wali Kota Bima karena dalam visi dan misinya memberikan insentif bagi RT dan RW.

 

Setelah terpilih beliau kemudian merealisasikan dan sudah dirasakan oleh seluruh RT dan RW di Kota Bima, termasuk insentif pengurus masjid direalisasikan pemerintahan HM Lutfi.

 

“sekarang saya dan teman-teman RT dan RW memberikan dukungan untuk Aji Rum-Umi Inah karena bentuk perhatiannya pada kami, itu jadi alasan saya secara pribadi mendukung pasangan AMANAh,” pungkas Husni.

 

Selain karena akan menaikan insentif RT/RW, pengurus masjid dan guru ngaji, banyak visi misi dari Aji Rum-Umi Inah yang menyentuh langsung masyarakat bawah.

 

Seperti menaikan insentif kader posyandu juga akan dinaikan sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap kader kesehatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat bawah.

 

Begitupun misinya khusus untuk lansia di Kota Bima, Aji Rum-Umi Inah nantinya petugas kesehatan akan mendatangi langsung rumah-rumah khusus lansia guna memberikan pengobatan gratis.

 

“ setelah kami membaca  visi dan misi Aji Rum-Umi Inah, semuanya lebih pro rakyat,  kami yakin beliau berdua mampu merealisasikannya,” pungkas Husni.

 

Begitupun dibidang pertanian, Aji Rum-Umi Inah memberikan bibit gratis, pembangunan DAM baru untuk memenuhi kebutuhan irigasi bagi lahan pertanian dan banyak program memang sangat pro rakyat.

 

Namun besar harapan pada Aji Rum-Umi Inah setelah menjabat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima untuk rutin turun ketengah masyarakat nantinya, ini agar pemimpin tidak saja mendapatkan laporan dari pejabat, tetapi mengetahui langsung seperti apa kondisi ditengah masyarakat.

 

Ini penting sehingga kebijakan-kebijakan akan diambil memang akan tepat sasaran dan menyentuh langsung kehidupan masyarakat luas.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.