Notification

×

Iklan

Iklan

Perbaikan dan Pengaspalan Jalan Lingkungan Jadi Program Prioritas Rum-Inah

| Senin, September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T11:41:57Z
Aji Rum-Umi Inah 

Kota Bima, JB.-Bakal Calon (bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah dalam setiap kesempatan menyuarakan program kerjanya jika terpilih jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima.


Salah satunya saat pengukuhan Tim Pemenangan di Kelurahan Penaraga dan Kumbe, Aji Rum sapaan HM Rum merasa kondisi jalan lingkungan saat ini perlu ada pembenahan.

 

Untuk itu, jika masyarakat Kota Bima memilihnya pada tanggal 27 nopember 2024, program prioritas pengaspalan jalan lingkungan “ insyaAllah, aspal jalan lingkungan di Kumbe dan Penaraga akan jadi prioritasnya bersama Hj Mutmainah,” terang Aji Rum disambut yel-yel kemenangan dari ribuan pendukungnya yang hadir.

 

Ini perlu segera direalisasikan, karena menyangkut penyediaan sarana memadai untuk melancarkan aktivitas masyarakat.

 

Jalan yang layak dan baik sangat diperlukan guna membantu masyarakat dalam kesehariannya, untuk itu perlu ada perhatian khusus kedepannya.

 

Jelas Aji Rum, pembenahan infrastruktur jalan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, termasuk untuk menunjang aktivitas dan peningkatan perekonomian warga.

 

Jalan adalah infrastruktur sagat vital dan sebagai salah satu tonggak dari segala pembangunan infrastruktur berkelanjutan lainnya dan akan menjadi kebutuhan langsung masyarakat banyak.

 

Selain program aspal lingkungan, Aji Rum juga menyampaikan beberapa program unggulan lainnya, diantaranya pembangunan arena pacuan kuda yang representatif, pembangunan pendopo Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima.

 

Menyediakan rumah layak huni dan lingkungan bebas kumuh, penuntasan pembangunan masjid Agung Al Muwahidin dan pembangunan kampus IAIN Bima.(red)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.