Notification

×

Iklan

Iklan

Api Obor Kemenangan AMANAH Menyala di Kelurahan Tanjung

| Rabu, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T15:53:50Z
Nyapa obor kemenangan AMANAH di Tanjung 
Kota Bima, JB.-Nyala ribuan obor di kelurahan Tanjung saat pawai penyambutan kehadiran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah, Rabu malam (25/09/2024) menandakan kemenangan di ujung Barat Kota Bima.


Pawai masyarakat Kelurahan Tanjung membahana disertai yel-yel AMANAH menang, Aji Rum-Umi Inah menang terus menggema.


Ribuan masyarakat Tanjung sepakat untuk satukan tekad memenangkan Aji Rum-Umi Inah jilid dua seperti saat HML pada pilkada Tahun 2018 bahkan menang lebih besar.


Hadir saat silaturrahmi AMANAH, Hj Ellya HM Lutfi, Alvian Indrawirawan (Golkar), Amiruddin (Hanura), Tiswan Suryaningrat (Golkar), Casman (Hanura), Firmansyah (PDIP).


Ketua Tim pemenangan AMANAH kelurahan Tanjung, Haris Nasution, pada orasi politiknya, menyampaikan  bahwa jumlah pemilih di Kelurahan Tanjung mencapai 4000 lebih terdiri dari 8 TPS dan masing-masing TPS lebih kurang 550 pemilih.


"Pada malam ini  saya minta kepada tim pemenangan pasangan AMANAH untuk memenangkan Aji Rum-Umi Innah, kami targetkan 85 persen," ungkapnya Rabu (26/9/2024). 


Haris mengatakan jika dipresentasikan, warga Kelurahan Tanjung rata-rata berprofesi sebagai buruh dan pedagang asongan. Jika terpilih ia berharap agar warga tanjung pada umumnya diperhatikan.


"Kehidupan warga Tanjung banyak yang berprofesi sebagai buruh, nelayan dan pedagang asongan. Selain itu yang urgen adalah air bersih. Mohon diperhatikan kami," ungkapnya.


Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan tegas mengatakan, seluruh pendukungnya di kelurahan Tanjung wajib memenangkan Aji Rum-Umi Inah.


Kemenangan sudah didepan mata, tinggal seluruh pendukung terus berjuang memenangkannya.


Mengenai visi dan misi AMANAH bukan lagi akan melakukan tetapi sudah dilakukan, air bersih tahun ini Aji Rum saat jadi PJ Wali Kota Bima sudah alokasi Rp 5 milyar.


Bangun RSUD kota Kota Bima representatif sudah dimulai, yaitu di eks kantor wali kota bima.  Aspal jalan dan penanganan banjir.


UMKM tegas duta Hanura, Amiruddin tahun ini sudah dialokasikan bantuan dan segera direalisasikan.


" 800 militan saya di Tanjung wajib memenangkan AMANAH pada tanggal 27 Nopember," pungkasnya.(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.