Notification

×

Iklan

Iklan

Bukti Dukungan Rakyat Kian Menguat, Aji Rum-Umi Inah Disambut Meriah di Penanae

| Senin, September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T10:23:24Z
Pengukuhan tim pemenangan Aji Rum-Umi Inah di Penanae 
Kota Bima, JB.- Dukungan rakyat kian menguat pada paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah). Pun saat turun silaturahmi di Kelurahan Penanae, Minggu (15/9/2024) sore.


Aji Rum-Umi Inah mendapat sambutan meriah dari kampung kedua dari istri aji Rum dan HM Nor Latif mertua dari Umi Inah.


Ribuan ibu-ibu begitu antusias menyambut kehadiran Aji Rum-Umi Inah mulai dari jalan masuk Kelurahan Penanae sampai ke lokasi acara pengukuhan Tim Pemenangan.


Turut mendampingi Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima yang selama kunjungan tetap setiap disamping Aji Rum-Umi Inah, Ketua Koalisi, Tiswan Suryaningrat, Sekretaris Koalisi juga anggota DPRD terpilih partai Gerindra, M Rabi, Anggota DPRD Kota Bima, Amirudin (Hanura), Ketua Partai Hanura, Casman, mantan ketua PBB Kota Bima, H Muhtar Yasin.


Dalam kata sambutannya, Ketua TIM Pemenangan AMANAH, Ir Iskandar tegas mengatakan, bahwa Kelurahan Penanae siap memenangkan Aji Rum-Umi Inah totalitas.


Kami mendukung Aji Rum-Umi Inah juga berkaitan dengan hubungan emosional masyarakat Penanae dengan Hj Dewi Wahyuni istri dari Bacalon Wali Kota Bima, HM Rum dan Almarhum mantan Wali Kota Bima, HM Nor Latif yang kita ketahui merupakan mertua dari Hj Mutmainah.


" Kami memiliki hubungan emosional yang sangat dekat dengan keluarga Aji Rum-Umi Inah," tegas Iskandar.


Oleh karena itu, kami masyarakat Kelurahan Penanae siap memenangkan Aji Rum-Umi Inah secara totalitas pada tanggal 27 Nopember 2024.


Disampaikan pula, selain hubungan emosional , juga sepuluh bulan Aji Rum menjabat PJ Wali Kota Bima sudah banyak bantu warga Penanae, terutama masalah penyediaan air bersih.


Warga sudah sangat terbantukan dari program air bersih oleh HM Rum selama menjadi Pj Wali Kota Bima.


Selanjutnya juga masuknya program pembangunan infrastruktur lain, jembatan dan sanitasi yang saat ini sedang dikerjakan.


Untuk itu tegas Iskandar, karena masyarakat sudah merasakan kerja HM Rum, masyarakat pun siap berjuang memenangkannya di pilkada besok.


HM Rum dalam pidatonya menyampaikan apa menjadi aspirasi masyarakat Penanae tentunya akan jadi prioritas, terutama air bersih dan jalan penghubung.


Untuk air hujan esih telah direalisasikan saat dirinya menjadi PJ Wali Kota Bima, untuk kelanjutan akan menjadi perhatian utama, termasuk hotmix jalan lingkungan dan jalan penghubung antar kelurahan.(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.