Notification

×

Iklan

Iklan

Dae Pawan Dipercaya Jadi Ketua Tim Pemenangan Iqbal-Dinda di Kota Bima

| Selasa, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T12:33:47Z

Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan
Kota Bima, (JB).-

Hasil rapat Tim Koalisi Partai Pendukung Iqbal-Dinda di Pemilihan Gubernur NTB, mempercayakan pada Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan (Dae Pawan) sebagai Katua Tim Pemenangan di Kota Bima.

 

Alfian Indra Wirawan menyampaikan, rapat tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua Partai pengusung Iqbal-Dinda di kediaman Calon Wakil Gubernur NTB, Hj. Indah Damayanti Putri tadi malam.

 

Hasil rapat koalisi jelas Dae Pawan sapaan akrabnya, dirinya ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan, Ketua Harian Syamsurih, Sekretaris Casman dan Khalid Bin Walid dipercaya sebagai Bendahara.

 

“Tim koalisi sudah dibentuk tadi malam, saya dipercaya menjadi ketua tim pemenangan Iqbal-Dinda di Pilgub NTB nanti,” Ujarnya, Selasa (10/9).

 

Setelah tim koalisi dibentuk kata pria yang menjabat Ketua DPRD Kota Bima itu, dirinya bersama seluruh pengurus partai koalisi akan terus bekerja memperluas jaringan simpatisan, agar di Kota Bima pasangan Iqbal Dinda bisa meraih kemenangan.


“Kami akan terus berjuang semaksimal mungkin untuk kemenangan Iqbal-Dinda,” Tegasnya

 

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kota Bima, untuk memilih pasangan Iqbal Dinda saat mencoblos tanggal 29 Nopember nanti. Umi Dinda merupakan perwakilan dari Bima dan Dompu yang patut dimenangkan.(red)

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.