Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil Undian Nomor Urut, AMANAH Dapat Nomor 2, MARI Nomor 1 dan SS Nomor 3

| Senin, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T04:31:40Z
Pengundian nomor urut Paslon kota bima
Kota Bima, JB.-KPU Kota Bima, Senin (23/9/2024) telah selesai melaksanakan pengundian nomor urut Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima untuk pilkada serentak 2024.


Proses pengambilan nomor urut dilaksanakan di Paruga Nae berlangsung meriah, dihadiri para pendukung ketiga Paslon.


Hasilnya, Paslon HM Rum dan Hi Mutmainah (AMANAH) sesuai keinginan dapat nomor urut 2, nomor urut kemenangan saat HM Nor Latif dan HM Lutfi.


Sementara H Arahman dan Feri Sofiyan (MARI) dapat nomor urut 1 dan paslon H Syafriansyah dan Syamsuddin (SS) dapat nomor 3.


Proses pengambilan nomor urut dibuka langsung oleh ketua KPU Kota Bima dan dihadiri oleh tiga Paslon dan para pendukungnya.


Pantauan dilokasi, sebelum menunjukan ke undangan, Calon Wakil Wali Kota Bima, Hj Mutmainah langsung tersenyum lebar setelah melihat nomor urut didapat, karena sesuai dengan harapan seluruh pendukungnya.


Usai mengetahui nomor urut, seluruh pendukung Paslon langsung meneriakkan yel-yel sesuai nomor urut didapat,, bahkan ada pendukung Paslon sudah mempersiapkan gambar dan tulisan.(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.