Notification

×

Iklan

Iklan

Heboh Kelurahan Manggemaci, Ribuan Warga Sambut Kehadiran Aji Rum-Umi Inah

| Jumat, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T11:09:36Z

Aji Rum-Umi Inah di Kelurahan Manggemaci 
Kota Bima, (JB).-Jum’at (20/9/2024) sore heboh di Kelurahan Manggemaci, ternyata ada kegiatan pengukuhan Tim Pemenangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah) yang dihadiri ribuan masyarakat setempat.

 

Terlihat Jalan lintas manggemaci ditutupi lautan massa pendukung Amanah dengan berbagai kemeriahan sambutan diiringi musik lagu Amanah yang membangkitkan semangat warga.

 

Terlihat pula hadir, istri mantan mantan Wali Kota Bima, Hj Ellya HM Lutfi serta sejumlah petinggi partai politik koalisi pengusung Aji Rum-Umi Inah, tokoh masyarakat pun turut serta dalam agenda politik calon pengusung tagline “ Kota Bima Baru”.

 

Tokoh masyarakat setempat, Zaharuddin menyatakan, Pilkada 2018 Manggemaci dimenangkan oleh paslon Manufer, namun tidak untuk pilkada serentak Tahun 2024 ini. Masyarakat kompak memenangkan AMANAH sebutkan untuk Aji Rum dan Umi Inah.


“Masyarakat Manggemaci Pilkada 2024 sudah kompak menangkan Aji Rum-Umi Inah,” pungkasnya didepan ribuan massa yang hadir.

 

Sementara Calon Wakil Wali Kota Bima, Hj Mutmainah dalam sambutannya menyampaikan visi dan misinya, terlebih khusus ibu-ibu yang ingin bantuan, pasangan Amanah ada bantuan dana bakulan sebagai modal usaha, insentif Guru ngaji, Marbot kader posyandu dan masih banyak lagi.

 

Jika Amanah terpilih semua bantuan ini akan diberikan. Warga manggemaci siap antarkan Amanah sebagai pemimpin Kota Bima. Jangan lupa Pilih yang kerudung putih.

 

Umi Inah ingin warga manggemaci 90 persen siap menangkan Amanah. Kami siap berjuang menangkan Amanah teriak warga serentak.(Red)

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.