Notification

×

Iklan

Iklan

Jainul : Kemenangan Aji Rum-Umi Inah di Kelurahan Kolo Mengulang Sejarah Kemenangan HML Tahun 2018

| Jumat, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T12:27:38Z
Jainul, Tim Pemenangan AMANAH Kelurahan Kolo
Kota Bima, (JangkaBima.com).-Tim pemenangan paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah) memastikan menang di Kelurahan Kolo pada pilkada serentak Tahun 2024 ini.

 

Ini juga pertanda mengulang sejarah kemenangan HM Lutfi (HML) saat bertarung tahun 2018 lalu, alasannya seluruh tim pemenangan HML telah kembali bersatu mendukung Aji Rum-Umi Inah.

 

“ kami seluruh tim eks HML pastikan kemenangan untuk Aji Rum-Umi Inah pada tanggal 27 nopember,” pungkas Ketua Tim Pemenangan paslon AMANAH Kelurahan Kolo, Jainul pada JangkabBima.com.

 

Menurutnya, hitungan kemenangan untuk paslon AMANAH sudah pasti, pasalnya seluruh tim eks HML tahun 2018 kembali bersatu, ditambah gerbong baru dibawa langsung oleh Aji Rum dan Umi Inah,” jelas Jainul.

 

Diakuinya, pada tahun 2018 dirinya adalah ketua Tim HML Kelurahan Kolo yang di pilkada serentak 2024 ini mendukung Aji Rum-Umi Inah.

 

“ saya mantan ketua tim HML Kelurahan Kolo, raihan suara dulu dipastikan tak akan bergeser, malah akan terus bertambah hanya untuk Aji Rum dan Umi Inah,” pungkasnya.

 

Apalagi kami kini juga mendapatkan dukung penuh dari sesepuh dan tokoh masyarakat Kelurahan Kolo, Yaitu H Boby dan istri, Hj Gina Anggriani (anggota DPRD Kota Bima) utusan Partai Golkar.

 

Dukungan sesepuh dan tokoh Kelurahan Kolo untuk Aji Rum dan Umi Inah tentunya sudah tidak diragukan lagi, kemenangan akan mengulang sejarah kemenangan HML lima tahun lalu.

 

“ kami eks tim HML sudah siap tarung, terbukti saat kunjungan silaturahim Aji Rum-Umi Inah kemarin,” jelas Jainul yang juga mantan tim pemenangan salah satu Calon Legislatif duta PAN, Dapil Asakota kini terpilih duduk di kursi DPRD Kota Bima.

 

Tambah Jainul, seluruh eks jaringan HML kami pakai semua, seluruh instrumen yang ada telah di gerakan dalam  melakukan pendekatan langsung ke masyarakat untuk memilih Aji Rum-Umi Inah.

 

"Kami tak mau kalah, kami petarung dan siap memenangkan Aji Rum-Umi Inah, " pungkas Jainul. Tambahnya, alasan kami dan masyarakat Kelurahan Kolo mendukung Aji Rum-Umi Inah, kami ingin pemimpin baru yang visioner dan mau melanjutkan program kerja mantan Wali Kota Bima, HML.

 

Terutama lebih memajukan lagi sektor pariwisata di Kelurahan Kolo pun pada bidang Perikanan dan Kelautan.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.