Notification

×

Iklan

Iklan

Kampung Noli, Sambinae Jadi Lumbung Suara Terbesar Aji Rum-Umi Inah

| Rabu, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T10:43:45Z

Pengukuhan tim pemenangan Aji Rum-Umi Inah Kelurahan Sambinae 
Kota Bima, (JB).-Kelurahan Sambinae, Kecamatan Mpunda, Kota Bima sepertinya jadi lumbung suara bagi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (AMANAH) pada pilkada serentak 2024.

 

Pasalnya, Kelurahan Sambinae merupakan tanah kelahiran dari Almarhum bapak pembangunan Kota Bima, HM Nor Latif (noli) merupakan mertua dari Hj Mutmainah (Umi Innah) calon wakil AMANAH.

 

Terbukti saat kegiatan silaturahim dan pengukuhan tim pemenangan, Rabu (25/9/2024) ribuan warga di dominasi ibu-ibu sontak memenuhi jalanan kelurahan setempat untuk menyambut kehadiran Aji Rum-Umi Innah pukul 16:00 wita.

 

Ibu-ibu serentak mengenakan kerudung warna kebesaran Partai Politik (parpol) pengusung, Golkar, Nasdem, Gerindra, PDI-P, Hanura dan Perindo.

 

Usai berkeliling kampung bertemu masyarakat setempat, Aji Rum-Umi Innah lanjut mengukuhkan tim pemenangannya di lapangan setempat yang juga di hadiri tokoh-tokoh masyarakat setempat.

 

Pada kesempatan itu, HM Rum tegaskan, pembangunan arena pacuan kuda representatif di Kelurahan Sambinae adalah satu program kerja AMANAH.


Saya akan pastikan kelanjutan pembangunan arena pacuan kuda yang representatif di Kelurahan Sambinae,” pungkas Aji Rum disambut yel-yel kemenangan dari ribuan warga.


Pembangunan arena pacuan kuda di Kelurahan Sambinae menurut Aji Rum wajib, karena dengan adanya event kuda pacu, sudah tentu dapat mendorong peningkatan ekonomi masyarakat, efeknya secara ekonomi bagi masyarakat sangat besar.


Untuk itu Pemerintah harus benar-benar memberikan perhatian khusus untuk kelanjutan pembangunan arena pacuan kuda yang sudah di mulai sejak jaman Almarhum HM Nur Latif dan HM Lutfi.

 

Sementara Calo Wakil Wali Kota Bima, Hj Mutmainah dalam pidato politiknya mengungkap, sangat bangga dengan Sambinae, karena menjadi tanah kelahiran mertua tercinta, HM Nor Latif, disambut histeris ribuan masyarakat.

 

Oleh karena itu, kelurahan Sambinae menjadi lumbung suara terbesar bagi kemenangan paslon AMANAH pada tanggal 27 Nopember 2024 “ kami akan melanjutkan kembali seluruh cita-cita dan program kerja Almarhum HM Nor Latif melalui “ Kota Bima Baru,” pungkas Umi Innah.

 

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Sambinae, satukan barisan, bagi yang belum bergabung dengan AMANAH lakukan pendekatan dan ajak untuk berjuang bersama memilih Aji Rum-Umi Innah untuk kota bima lebih baik.(red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.