Notification

×

Iklan

Iklan

Kelurahan Matakando Selesai, Rakyat Satukan Tekad Menangkan Aji Rum-Umi Inah

| Senin, September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T15:36:39Z
Antusias Masyarakat Matakando hadiri pengukuhan tim pemenangan Aji Rum-Umi Inah 
Kota Bima, JB.-Masyarakat Kelurahan Matakando, Kecamatan Mpunda, Senin malam (15/9/2024) berhamburan keluar menyambut kehadiran Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah).


Sepertinya disetiap kunjungan dan pengukuhan Tim Pemenangan AMANAH sebutan HM Rum dan Hj Mutmainah ramai dan dominasi oleh kaum perempuan, menunjukan magnet dari dukungan kemenangan Aji Rum-Umi Inah pada Pilkada Kota Bima 2024.


Salah seorang tokoh Jhon Kanedi menyampaikan,  ada beberapa aspirasi jadi harapan besar masyarakat Matakando terhadap Aji Rum-Umi Inah.


Terutama masalah pertanian, karena masyarakat Matakando lebih banyak berprofesi sebagai petani. Yaitu pembangunan DAM untuk pengairan areal pertanian.


Kemudian masalah harga komoditas jagung yang tidak stabil serta harapan bantuan bibit jagung serta lapangan untuk kegiatan kemasyarakatan.


Pada kesempatan itu Om Jhon yakin bahwa Aji Rum-Umi Inah akan mampu merealisasikan apa jadi harapan besar seluruh masyarakat Matakando.


Karena 10 bulan menjabat PJ Wali Kota Bima saja, Aji Rum mampu merealisasikan sejumlah kebutuhan masyarakat yang selama ini sulit didapatkan.


Menjawab aspirasi warga tersebut, Calon Walikota Bima, HM Rum menyatakan, pasangan Amanah tetap komitmen untuk membangun Kota Bima menuju "Kota Bima Baru"


"Bibit jagung gratis, dan obat - obat, Insya Allah kami pasangan amanah akan penuhi kebutuhan kelompok Petani dan Bendungan akan kita upayakan Bendungan di Kota Bima," kata HM RUm


Ditempat yang sama, Calon Walikota Umi Inah menyampaikan, ketika terpilih nanti, Pasangan Amanah memberikan kesejahteraan terhadap Warga yang membutuhkan. 


"UMK kita bantu dan begitu pun benang untuk tenun kita bantu dengan gratis," terangnya. 


Setelah melakukan pengukuhan tim pemenangan tim Amanah, HM. Rum dan Umi Inah memberikan sumbawa pada Pemuda Kelurahan Matakando.(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.