Notification

×

Iklan

Iklan

Membludak, Pengukuhan Tim Pemenangan Aji Rum-Umi Inah di Mande

| Kamis, September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T09:39:39Z
Pengukuhan tim pemenangan aji Rum-Umi Inah Kelurahan Mande
Kota Bima, JB.- Membludak masyarakat menghadiri acara pengukuhan tim pemenangan paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum DNA Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah) di Kelurahan Mande, Kamis (12/9/2024) sore .


Ratusan warga antusias menyambut kedatangan paslon dikenal sebutan AMANAH dan pengusung tagline " Kota Bima Baru ".


Pantauan langsung JangkaBima.com pukul 16:40 WITA, Aji Rum-Umi Inah disambut dengan pengalungan bunga oleh masyarakat setempat.


Aji Rum - Umi Inah kemudian dilanjutkan dengan melakukan blusukan sampai tengah pemukiman warga Lingkungan Mande I, Kelurahan Mande.


Saat blusukan, Aji Rum-Umi Inah mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat dan menyatakan kesiapan memilih di TPS pada tanggal 27 Nopember 2024.


Paslon diusung enam parta dan diiringi ratusan masyarakat melanjutkan jalan kaki menuju lokasi pengukuhan Tim pemenangan di Lapangan Lingkungan Mande II.


Aji Rum dan Umi Inah turut didampingi pula oleh Ketua koalisi, Tiswan Suryaningrat, sekretaris Koalisi, A Rabi anggota terpilih Partai Gerindra, Ketua Hanura Kota Bima, Casman Ilmanegara, Anggota DPRD duta Hanura, Amiruddin dan sejumlah tim koalisi lainnya.

Ketua Koordinator Kelurahan Mande, Didi Sanjaya dalam kata sambutannya, Alhamdulillah saat HM Lutfi menjabat Wali Kota sudah realisasikan aspirasi kami, dan mudah mudahan, jika terpilih nantinya diprioritaskan lapangan olahraga kami.


Semoga juga usaha bakulan dan UMKM di Mande jadi perhatian Aji Rum dan Umi Inah nantinya.


DPT kami 2031 orang, laki 991 dan gender 1291 orang, kami berkomitmen di Kelurahan Mande, kami tugaskan seluruh tim dari RT 01 sampai RT 12 kami ingin 80 persen memenangkan AMANAH di Kelurahan Mande 


Satu RT kami targetkan 40 Kepala Keluarga dan kami inginkan 1281 memilih AMANAH namun kami bisa menangkan Paslon pilihan kami.


Ketua TIM Koalisi, Tiswan Suryaningrat dalam sambutannya menyampaikan,  bahwa calon wali kota bima adalah anak dari mantan sekda yang merupakan birokrasi dan calon kita adalah birokrat unggul.


Sementara Umi Inah adalah politisi muda dan rugi perempuan tak memilihnya, sesama kaum hawa. Anak dari KH H Abdurrahim Haris dan Hj Sundari.


Ini pasangan komplit dan siap membawa kemajuan bagi kita semua di Kota Bima. Disambutan yel-yel sanggup memenangkan paslon AMANAH di Kelurahan Mande.


Acara kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan ratusan tim pemenang yang siap tarung memenangkan Aji Rum-Umi Inah.(Red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.