Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Pengurus PEPEHANI dan APPSI Deklarasi Dukungan Untuk Kemenangan Aji Rum-Umi Inah

| Minggu, September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T09:39:18Z
Aji Rum bersama pengurus pepehani dan appsi
Kota Bima, JB.-Persatuan Pedagang Hewan Nasional Indonesia (PEPEHANI) dan Asosiasi Pedagang Peternak Sapi Indonesia (APPSI) Kota Bima deklarasikan dukungan untuk kemenangan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum - Umi Inah).


Deklarasi dukungan puluhan pengusaha ternak digelar, Minggu (7/9/2024) digelar di Rumah Makan Anda dihadiri langsung oleh Calon Wali Kota Bima, HM Rum, anggota DPRD duta Hanura, Amiruddin dan Anggota DPRD duta PPP, Taufik A Karim.


Dalam penyampaiannya, Ketua PEPEHANI Bima, Taufik mengaku, bahwa HM Rum bukan orang baru dikenal, namun sudah belasan tahun bersama seluruh pengusaha ternak di Kota Bima, Bima dan Dompu.


"Saat menjadi kepala Perizinan provinsi NTB, HM Rum sangat banyak jasanya bagi kami, karena selalu memberikan kemudahan dalam urusan perizinan pengiriman ternak keluar daerah," ungkap Aba Fik sapaan akrab ketua PEPEHANI.


Jelasnya, untuk itu hari ini pun kami telah bulatkan tekad memberikan dukungan penuh pada paslon Aji Rum dan Umi Inah di pilkada Kota Bima Tahun 2024.


" Kami dari seluruh pengurus dan anggota PEPEHANI mendukung sepenuhnya untuk kemenangan pada ayahanda kami HM Rum  sebagai Wali Kota dan Hj Mutmainah sebagai Wakil Wali Kota Bima," pungkas Aba Fik dibalas yel-yel menang dari seluruh undangan.


Semoga niat baik dan ketulus hati kita semua untuk memenangkan Aji Rum dan Umi Inah "jangan tangung-tanggung kita dukungan jangan harap dari beliau kita berjuang untuk aji untuk kemenangan," pungkasnya.


Sementara Ketua APSI Kota Bima, Sadam H Karim tegas mengatakan, bahwa seluruh pengurus APPSI siap berkolaborasi dan bersatu memenangkan HM rum dan Hj Mutmainah.


Seluruh basis kami perusahaan yang membina dan mendidik peternak akan all out mengerjakan seluruh kekuatan berjuang memenangkan Aji Rum dan Umi Inah.


" Basis kami bisa gerakan di dunia peternakan, siap membantu baliho, kami relawan siap bantu dan siapapun butuh baligo kami siap danai," pungkasnya.


Satu harapan kami untuk kedepan, ketika sudah jabat, aji Rum dan Umi Inah dapat memperhatikan kami dan mempermudah usaha kami sehingga bisa lebih maju kedepannya.


HM Rum didepan puluhan anggota PEPEHANI dan APPSI menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungannya hari ini.


Beliau juga menceritakan kalau selama ini selalu dekat bersama para pengurus dan anggota PEPEHANI dan APPSI,  sudah seperti saudara dan dirinya pun komit jika terpilih nantinya menjadikan Kota Bima sentra penjualan hasil ternak, termasuk terobosan agar kedepan, kita tidak saja mengirim terbaik hidup namun juga kita memproduksi daging beku sehingga bisa di kirim ke berbagai daerah bahkan laur negeri .


Tentunya jadi pemimpin itu jelas Aji Rum bukan saja dilayani tetapi bagaimana memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat.


Oleh karena itu, dirinya siap berjuang bersama untuk kemajuan usaha PEPEHANI dan APPSI kedepannya.


Untuk informasi grup keanggotaan APPSI dan PEPEHANI ratusan orang belum termasuk ditingkat bawah.(Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.