Notification

×

Iklan

Iklan

Rabangodu Utara Kampung AMANAH, Ribuan Warga Ikrar Menang Total 80 Persen

| Sabtu, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T13:22:18Z
Ribuan warga sambut aji Rum- umi Inah Di kelurahan Rabangodu Utara 
Kota Bima, (JB).- Ribuan warga sambut kehadiran Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah) di acara pengukuhan Tim Pemenangan, Sabtu malam (21/9/2024).


Bahkan ribuan warga telah menyambut Aji Rum-Umi Inah dipertigaan pertokoan Raba dengan nyala obor dan petasan menuju lokasi pengukuhan Tim Pemenangan.


Yel-yel AMANAH menang menggema sepanjang jalan, sahut menyahut yel-yel menang Aji Rum-Umi Inah dan Rabangodu Utara kamoung AMANAH, Menang total 80 persen.


Banyaknya masyarakat yang hadir bahkan tak mampu di tampung luasnya tenda kursi disediakan panitia. Banyak warga bahkan rela berdiri hanya untuk memberikan dukungan pada Aji Rum-Umi Inah.


Untuk informasi, Aji Rum dan istri yaitu Hj Dewi Wahyuni memiliki keluarga besar di Kelurahan Rabangodu Utara dan Selatan. Sehingga masyarakat kedua kelurahan telah ikrar kemenangan total hanya untuk AMANAH di Pilkada 2024.


Yang juga menarik hadirnya para tokoh politik memenangkan HM Lutfi pada pilkada tahun 2018 lalu, Ketua DPD Golkar kota bima, Alvian Indrawirawan, Istri HM Lutfi, Hj Ellya, Taufik A Karim (PPP), ketua Koalisi, Tiswan Suryaningrat dan partai politik pengusung dan tokoh sentral di Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima.


M Yamin tokoh masyarakat Rabangodu Utara tegas sampaikan, bahwa malam ini yang hadir adalah 80 persen warga Kelurahan Rabangodu Utara yang siap memenangkan AMANAH 80 persen pada tanggal 27 Nopember 2024.


Jadi tak ada lagi buat yang lain, karena Rabangodu Utara adalah kampung AMANAH, oleh karena itu kemenangan mutlak hanya untuk Aji Rum-Umi Inah.


Ketua Koalisi AMANAH, Tiswan Suryaningrat, hanya ingin sampaikan, katanya Rabangodu Utara kandang macan, ternyata kandang AMANAH.


Ketua DPD partai Golkar Kota Bima, Alvian Indrawirawan dalam pidatonya, tidak ada Bacalon wali kota yang memuliakan orang membaca Alqur'an, beliau tadi menyempatkan pembaca ayat suci Al-Qur'an diatas dan inilah pemimpin yang patut kita pilih.


Tegas Dae Pawan, sapaan akrab ketua Golkar, peryataan tokoh masyarakat tadi bahwa Rabangodu Utara hadir malam ini adalah 80 persen warga Kelurahan Rabangodu Utara dan menyatakan siap memenangkan AMANAH 80 persen.


" Bahwa pasangan AMANAH lah yang akan memenangkan pertandingan pada pilkada 2024," pungkas Dae Pawan.


Menutup pidatonya, Dae Pawan tegaskan mari kita dukung Aji Rum-Umi Inah, apalagi Aji Rum dan Umi Dewi darah Rabangodu dan tak mungkin dikhianati. Oleh karena itu warga Rabangodu Utara wajib menangkan Aji Rum-Umi Inah.


Ditegaskan pula, mulai malam ini dirinya akan terus mendampingi dan berjuang bersama Aji Rum-Umi Inah sampai titik darah terakhir hanya untuk kemenangan.


Pidato berapi-api Dae Pawan pun membuat suasana semakin meriah dengan yel-yel AMANAH menang sepanjang pidatonya.


Menutup pidatonya, Dae Pawan tegaskan AMANAH akan membangun arena pacuan kuda di Sambinae bukan ditempat lain dan AMANAH realitas bisa melanjutkan pembangunan arena pacuan kuda. (Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.