Notification

×

Iklan

Iklan

Sejumlah Tokoh Politik Bima Dukung Rum-Inah, Terkini Mantan Bupati Bima, HM Syafruddin

| Selasa, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T14:34:12Z
Aji Rum saat silaturrahmi dengan HM Syafruddin 
Kota Bima, (JB).-Selain arus dukungan dari bawah, Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah) mendapat dukungan penuh dari sejumlah tokoh senior politisi di Kota Bima.


Setelah Istri Mantan Wali Kota Bima, Hj Ellya HM Lutfi, Hj Ferra Amalia, Zubaer dan terbaru datang dari mantan pentolan Partai Amanat Nasional (PAN). Yaitu mantan ketua PAN Kabupaten Bima DNA juga mantan Bupati Bima, HM Syafruddin dan mantan anggota DPR RI, duta PAN, H Nazamuddin.


Umi Elly sapaan istri mantan Wali Kota Bima, HM Lutfi bahkan melalui beranda media sosialnya menyatakan dukungannya untuk kemenangan Aji Rum-Umi Inah.


Sementara mantan anggota DPR RI, H Nazamuddin beberapa pekan lalu bahkan telah menggelar pertemuan bersama keluarga dan pendukungnya untuk sama-sama mendukung memenangkan Aji Rum-Umi Inah.


Terbaru datang dari Mantan Bupati Bima dan juga mantan ketua PAN Kabupaten Bima, HM Syafruddin.


Dikutip dari media Bimantika.com edisi, Selasa (10/9/2024) Aji Rum menyambangi dua politikus senior Bima. Pertama di waktu pagi, ia mendatangi kediaman Drs. H. Nazamuddin yang merupakan mantan Anggota DPR RI dari PAN.


Kehadirannya di kediaman politikus senior PAN tersebut sekaligus untuk bersilaturahmi “Alhamdulillah pagi ini  silaturahmi dengan Drs H Nazamuddin, beliau memberikan dukungan kepada paslon Amanah pada Pilwalkot Bima 2024,” kata Aji Rum.


Siang harinya, Aji Rum menyambangi kediaman Drs. H. Syafrudin HM Nur yang merupakan mantan Bupati Bima 2013-2015. Sama, kegiatannya kehadirannya sekaligus silaturahmi.


“Alhamdulillah siang ini silaturahmi dengan Drs H Syafrudin HM Nur, mantan Bupati Bima,” beber mantan Pj Wali Kota Bima itu.


Sebagai informasi, duet Aji Rum-Umi Innah di Pemilihan Wali Kota Bima 2024 mendapat dukungan dari sejumlah parpol. Di antaranya, Partai Golkar, Gerindra, PDIP, Hanura, dan Gelora.


Maju di Pemilihan Wali Kota Bima 2024, keduanya merelakan melepas jabatannya sekarang sebagai syarat untuk maju.


Adapun, Umi Inah mengorbankan jabatannya sebagai anggota DPRD Kota Bima yang sekarang maupun akan datang. Begitupun Aji Rum, mengorbankan jabatannya sebagai Pj. Wali Kota Bima dan sebagai ASN di Dinas PUPR Provinsi NTB. (Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.